10

497 48 9
                                    

Paginya Siwon dan ke-3 anaknya sudah siap untuk berangkat ke Bangtan Grup, jangan lupakan Kim Seokjin yang juga sudah siap dengan outfit nya yang super tampan membuat Jeon Jungkook untuk kesekian kalinya terpana dengan ketampanan Kim Seokjin.

Kim Seokjin dengan kemeja putih di padukan blazer coklat dan celana Jeans yang membalut kaki jenjang nya membuat ketampanan nya jadi 100X lipat meningkat..

Kim Seokjin dengan kemeja putih di padukan blazer coklat dan celana Jeans yang membalut kaki jenjang nya membuat ketampanan nya jadi 100X lipat meningkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ke-3 putra Jeon tersebut dibuat menganga dengan ketampanan Kim Seokjin pagi ini..

"Uhhh tampannya Yoongi Hyung tidak bisa di tukar tambah dengan yang modelnya begini kahh" Ujar Jimin, matanya tidak lepas sama sekali dari sosok Seokjin.

"Wahhh apakah ini yang dinamakan masa depan yang cerah, Tampan sekali hingga mataku tidak bisa berpaling sama sekali.." Kalau itu Taehyung yang tidak berkedip sama sekali, seperti sedang melihat alpca berbulu cantik berdiri di hadapan nya sambil menyodorkan muncung nya yang tebal ke bibir Taehyung. .

"Eungg tampan jugaaa suami nya Kookie, Kookie jadi ingin makan Lumba-lumba unggg"

Lupakan perkataan absurd dari si bayik boba itu..

Seokjin tersenyum melihat bagaimana wajah para pangeran Jeon itu yang terpesona dengan ketampanan nya yang hakiki

"Selamat pagi sayang cup" Sapa Seokjin mencium bibir Jungkook

Kyaaaaaaa

Jimin dan Taehyung menjerit melihat bagaimana gentle nya Seokjin memperlakukan adik mereka.

"Astaga kalian pagi-pagi sudah ribut saja! Aiguu telinga ku sudah hampir tuli gara-gara kalian! " Sembur Siwon pusing dengan kelakuan anak2 nya yang super berisik dan juga centil.

Jungkook terkikik geliii karena Seokjin sekarang sudah mengusal di lehernya sesekali menjilati nya, memang tidak takut maut, dibelakang Jeon Siwon yang melihat itu langsung ancang-ancang ingin menendang bokong si pemuda tampan tapi untung saja langsung di halangi oleh Jungkook.

"Papa! Mau apa hayoo! Mau tendang aset milik Kookie! Lawan Kookie dulu kalo gitu! Ayo! Ayo! " Ujar Jungkook pasang badan di depan Seokjin.

Seokjin tertawa melihat nya langsung digendong si bayi boba ala koala dan membawa nya ke mobil pribadi nya..

"Wahhh apa baru saja tadi anak perawan ku diculik oleh ahjussi mesum eoh! Wahh" Ujar Siwon dibalas putaran mata oleh si kembar.

"Appa berkaca! Yang ahjussi mesum itu Appa! Seperti kami tidak tahu saja semalam Appa dan Yoori Nunna main hingga ranjang kalian berdecit ribut" Setelah mengatakan itu Taehyung dan Jimin langsung kabur ke mobil nya...

"Yak!! Jeon Taehyung! Jeon Jimin!! Kalian mengintip Appa main lagiiii" Jerit Siwon kesal.

Yoori, Eunwoo dan Mingyu yang melihat tertawa memang para putra Jeon Itu tidak ada takut nya sama sekali dengan kepala keluarga mereka padahal Jeon Siwon itu terkenal sangat kejam dan tidak pandang bulu kalau marah, entah karena Siwon tidak menunjukkan sifat aslinya pada para anaknya atau memang mereka ber-3 itu bernyali kuat hingga bisa menaklukkan king cobra macam Siwon.

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang