13

513 62 10
                                    

Pagi pertama di musim Dingin, itu enak nya tidur dalam pelukan ayang begitu juga dengan pemuda manis dan cantik Jungkookie, ini sudah pukul 07.00 pagi tapi si cantik dan sitampan ini belum juga ingin bangun dari tidur mereka hingga Satu Jam kemudian si Cantik Jungkook mulai membuka matanya perlahan, ditatap nya Seokjin yang tidur sambil memeluk tubuh sintal nya, pipinya sontak memerah begitu dia melihat si tampan itu tidur dalam keadaan shirtless,.

"Uhh jantungnya Kookie kenapa? Rasanya mau meledak dhuar! Hiks Hyungiee Kookie sakit jantung hiks ayo cium Kookie biar Kookie bisa hidup lagi hiks huwaaaaaa" Jerit Jungkook kencang karena tidak tahu apa yang dirasakan nya saat ini hingga membuat Seokjin terperanjat kaget.

Mimpinya yang  sedang ninaninu bersama Jungkook di tengah sawah harus terhenti karena gangguan seekor kerbau yang ingin membajak sawah dan menginjak burung besar nya...

"Astaga Kookie kenapa menangis nya sekarang sihh tanggung tadi Hyung hampir saja keluar dan menghamili mu" Ucap Seokjin tanpa sadar, ngelantur karena efek terkejut.

Tangisan Jungkook berhenti, di dudukan nya tubuh gembul itu di atas perut datar beroti sobek milik Seokjin dengan tatapan lugu minta di terkam.

"Hyungie bilang hamilin Kookie memang bisa ya? " Tanya nya dengan polos.

Seokjin menyeringai dengan tampan lalu menarik Jungkook kedalam kukungan nya.

"Hmm tentu saja bisa nanti setelah kita menikah cuss kita kawin seven days a week sampai Kookie hamil kembar 7 dan anak kita akan jadi boy band Bities dan memenangkan banyak piala untuk kita koleksi" Ujar Seokjin sambil otaknya membayangkan bagaimana produktif nya mereka buat anak sekali setahun.

Hmmmm

"Hihihihi nanti anak pertama nya Kim Hwan! Ke-dua Kim Cein! Ke-tiga Kim Hosu! Ke-empat Kim Deogon! Kelima Kim Haru! Ke-enam Kim Jooan dan Ke-tujuh Jeon Jeha! " Si bayik malah ikut halu dengan semangat menyebutkan satu persatu nama anaknya nanti.

"Heyy sayang Kau ingin nama anakmu nanti sama dengan Hyung ku eoh!, dan apa tadi anak terkahir kita kenapa namanya Jeon Jeha harus nya Kim Jeha sayang seperti Hyung-hyung nya yang lain! "

"Ishh masa mau pake nama Hyungie semua! Lalu siapa yang pake nama Kookie! Ndak adil!" Jungkook cemberut dengan mata bulat nya mendelik tajam.

"Kan karena Kau yang hamil sayang makanya nama anak kita harus ikut Daddy nya karena Papa nya bertugas untuk hamil jadi biar adil pakai nama daddy nya, sama seperti Kookie yang pakai nama Jeon dari Jeon Siwon"  Ujar Seokjin memberi pengertian dengan bahasa bayi agar mudah dimengerti oleh bayi gede baru tumbuh gigi ini.

"Siapa bilang kalau Kookie yang hamil! Hyungie yang harusnya hamil dan memeberikan Kookie baby-baby tampan calon boy band bities neee! " Jungkook mengelus perut datar dan keras Seokjin membuat si tampan ini gemas lalu berakhir menyerang dengan brutal bibir cantik nya.

Tidak sadar pembicaraan mereka didengar oleh Taehyung dan Jimin yang diperintahkan Siwon memanggil si calon pengantin baru untuk ikut sarapan pagi..

"Belum nikah sudah bicara tentang anak! Ahh aku kapan juga begitu dengan NamJoon hyung" Ujar Taehyung sambil tetap menguping pembicaraan jinkook yang seperti nya berlanjut ke tahap morning sex! 🥲🥲

"Astaga ini masih pagi sudah main ranjang saja, ayo kita dengarkan" Jimin makin menarik tubuh Taehyung untuk mendekat ke arah pintu..

NamJoon dan Yoongi yang merasa bahwa Jimin dan Taehyung terlalu lama memanggil Jinkook memilih untuk menyusul mereka.

"Heyy apa yang kalian lakukan disitu! " Ujar NamJoon mendapat reaksi dari kedua bocah kematian itu untuk diam 🤫🤫🤫

"Shhh Hyung didalam ada pengantin, baru mau nikah sedang ninaninu" Ujar Taehyung berbisik.

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang