Jungkook bangun dengan segar saat dia lihat disamping sang ayah sudah tidak ada tanda jika beliau sudah bangun dari tadi
Jungkook pun bangkit dari tidurnya lalu kembali ke kamar nya untuk bersiap pergi kuliah.
"Ohh Eunwoo Good Morning" Sapa Jungkook begitu mereka pas-pasan di depan kamar Jungkook.
"Hmm Good Morning Koo bagaimana tidur mu nyenyak kah" Tanya Eunwoo di balas anggukan senang dari Jungkook.
"Hmm Ndee Koo bobo nya nyenyak hihihi"
"Ya sudah sana mandi dan bersiap pergi kekampus"
Setelah mengucapkan itu Eunwoo pun melanjutkan langkah nya ke meja makan.
"Ohh selamat pagi Appa" Di sana sudah ada Siwon sedang menikmati Kopi pagi nya sambil baca Koran
"Selamat pagi Eunwoo-ya duduk lah, oh iya Kookie sudah bangun atau belum ya astaga aku lupa membangunkan nya" Seru Siwon panik takut anak bungsu nya telat bangun dan mereka akan terlambat ke kampus.
"Appa Kookie sudah bangun tadi sekarang Sedang mandi dikamar nya tadi kami ber pas-pasan"
Siwon mendengar itu langsung menghela nafas lega.
Tidak lama setelah itu Taehyung dan Jimin pun turun dengan tampilan super rapih nya.
"Kalian sudah siap wahh anak Appa cantik sekali memang! Tapi meskipun begitu jangan pernah kalian menyamar jadi Yeoja! Ingat! Kecantikan kalian saat jadi laki-laki saja banyak yang suka bagaimana dengan penampilan Kalian jadi Yeoja aiguu Appa tidak bisa bayangkan jika Appa jadi raja mungkin permintaan pernikahan akan berbondong-bondong untuk menikahi putri-putri cantik Appa"
Taehyung dan Jimin tidak memperdulikan ocehan sang ayah mereka fokus mengambil beberapa sendok sereal dan juga segelas susu untuk sarapan pagi.
Siwon mendengus melihat 2 anak kembar nya ini yang super cuek manja kalau lagi ada maunya
"Untung sayang kalau tidak sudah ku jadikan tumbal proyek" Gumamnya dalam hati.
"Appa berhenti mengumpati kami dalam hati, suara hati mu kencang sekali sampai terdengar kesini" Celetuk Taehyung membuat Siwon terdiam.
Jimin dan Eunwoo tertawa melihat wajah Siwon yang merengut.
"Good morning" Mingyu dan Jungkook pun akhirnya turun bersamaan.
"Wahh ini lagi putri ku yang super cantik" Sekali lagi Siwon cari perkara kali ini dengan Jungkook, Jungkook cemberut lalu duduk di samping kanan Jimin tepat sebelah kiri ayah nya yang duduk di ujung meja makan tempat khusus kepala keluarga.
"Papa! Kookie Namja! Bukan yeoja!! " Serunya tidak Terima di panggil anak perempuan oleh Ayahnya.
"Ahh guraee! Kalian NamJa bukan Yeoja! Sekali lagi kalian menyamar jadi Yeoja maka siap-siap Appa langsung bawa kalian operasi kelamin! Jadi transjender saja sekalian" Semburnya langsung
"Uhh Papa marahi kami" Ketiga anaknya memasang Puppy Eyes pada Siwon membuat duda 3 anak itu mengerang gemas.
"Ahhh kenapa kalian lucu sekali eohhh! Appa jadi tidak bisa marah pada Kalian aiguuu"
Mingyu dan Eunwoo tertawa menyaksikan interaksi keluarga kecil bahagia itu.
Lalu mereka pun memulai sarapan pagi setelah selesai sarapan semuanya berangkat ke tujuan masing-masing.
Di kampus Seokjin dengan serius membaca jurnal di taman kampus sendirian Karena sahabat2 nya yang lain belum datang semua entah dimana mereka tersangkut Seokjin tidak perduli hingga bisik-bisik dari beberapa mahasiswa mengusik pendengaran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You
RomanceKim Seokjin, namja tampan, Cool dan dingin harus berurusan dengan mahasiswa baru yang suka berbuat onar bahkan di hari pertama mereka masuk. bagaimana jika jadinya Kim Seokjin si hati batu tiba-tiba jatuh cinta pada pandang pertama pada seseorang '...