11

461 67 11
                                    

Seokjin terus bekerja dengan Jungkook di pangkuan nya masih tertidur, hingga ketukan pintu terdengar sedikit mengusik tidur si bayi..

Tok... Tok..

Seokjin menatap sekretaris Min yang berdiri di depan pintu memandang jengah anak bos nya yang sedang Pangku-pangkuan dengan calon suami bayi nya..

"Wae! Kenapa kau menatap ku begitu kau suka pada ku! " Sembur Seokjin ketus karena sekretaris nya itu menganggu kedamaian nya pacaran dengan Jungkook dalam mimpi si cantik.

"Ck jijik! Cepat kau dipanggil Paman Kim dan paman Jeon! " Setelah itu sekretaris Min pergi dari sana sambil membanting pintu dengan keras mengakibatkan si cantik yang sedang asik mimpi pacaran dengan Seokjin di tengah laut jadi tercebur berakhir terbangun karena terkejut...

"Papa!! Huweeeee" Karena terkejut Jungkook menangis kencang membuat telinga Seokjin seketika pengang Karena jujur Jungkook memekik tepat di telinga nya.

"Shit! Min Cein sialan! Awas kau nanti ku jadikan kau tumbal proyek" Umpat Seokjin malah makin membuat sibayi tantrum.

"Huweeee Jin Hyung ngamuk sama Kookie huweeee" 

"Astaga sayang mian-mian Hyung gak ngamuk sayang Hyung hanya bicara saja shhh " Seokjin pun bangkit lalu menggendong Jungkook untuk di bawa ke ruang rapat, begitu sampai langsung semua perhatian tertuju pada Jungkook yang cemberut imut di dada Seokjin

"Wae! Kenapa bayi Godzilla ini tantrum suara nya sampe kesini kau tahu" Ujar Siwon mendapatkan siraman rohani dari Jungkook

"Papa fitnah kookie!! Huweeee" Astaga Jungkook balik tantrum.

Siwon tertawa melihat nya bukan membantu menenangkan malah makin membuat ribut.

"Appa Diamkan! Berisik telinga ku tuli rasanya" Sembur Taehyung mau tidak mau Siwon turun tangan.

Diambil nya Jungkook dari gendongan Seokjin lalu menimang bayi gendut nya.

"Hey! Bayik diam kalau tidak nanti kau tidak jadi kawin dengan Seokjin! " Jungkook langsung menghentikan tangisannya.

"Ungg mau kawin hiks" Isak Jungkook mencoba menghentikan tangisannya.

Siwon tersenyum menang akhirnya memberikan Jungkook kembali pada Seokjin.

"Eungg Kita kawin Hyungiee" Ujar Jungkook menatap Seokjin dengan mata nya yang lugu..

"Kekekeke Nde! Kita kawin besok cup" Seokjin terkekeh gemas lalu mengecup bibir mancung Jungkook sekilas.

"Ekhm kita lanjutkan pembicaraan kita bisa? " Soohyun berdehem untuk menyadarkan dua pasangan lovey dovey itu.

Seokjin tersenyum lalu memperbaiki duduk nya, tetap Jungkook dalam pangkuannya.

Rapat di mulai kembali dengan Siwon yang mengembalikan setengah saham yang dibeli nya kembali ke Soohyun hingga kembali Soohyun menjadi pemegang saham terbesar di Bangtan Grup.

"Untuk perjodohan kalian! Aku ingin di selenggarakan secepatnya, kita adakan di Hotel Kita yang baru saja buka sekalian untuk mempromosikan nya" Salah satu petinggi perusahaan memberi usul dan langsung di setujui oleh Soohyun.

"Aku setuju! Bagaimana jika minggu depan! Sekalian untuk penandatangan kontrak kerja sama kita dengan Sky Grup"

"Hmm ya sudah atur saja jadwalnya! Aku akan segera menyesuaikan jadwal ku juga" Ucap Siwon menutup rapat mereka.

"Baiklah kalau begitu kita sudah sepakat bukan aku harus pergi kembali ke perusahaan! Kalian dua ikut Appa ke kantor! Kerjakan tugas masing-masing" Ucap Siwon pada dua anak kembar nya.

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang