Memulai kembali

26 1 0
                                    

Jika fikiran bekerja keras untuk kehidupan maka hati bekerja keras untuk menekan kerinduan

Miftah

Hai I am comeback

Dah lama banget hiatus kerana banyak kegiatan bingung mau dahuluin yang mana

Huhuhu gak ada alur sih ini wan kawan
Pen nangis sumpah 😭😭

Bila ini yang yang kamu inginkan mas, aku bersedia untuk kapan pun.

Menyelaraskan kehidupan pribadi dan yang lain niku sukar, bahkan harus menekan egois dan amarah dalam waktu yang bersamaan.

Kadang kala aku bingung harus bagaimana jika rasa cemas, khawatir dan takut ku kambuh secara tiba-tiba.

Kadang pengen banget punya seseorang yang mampu meyakinkan ku bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Seseorang yang meyakinkan ku setiap waktu tiba tiba menghilang entah kemana, seperti ingin pergi jauh yang tak bisa ku gapai.

Mas, boleh kah aku mengadu kepada tuhan ku agar rasa nyaman ku terhadap mu hilang seketika tanpa rasa trauma hadir dalam setiap waktu.

Mas, boleh kah aku mengadu lagi kepada mu perihal rasa perih yang kurasakan dalam jangka yang begitu lama.

Mas, bolehkah aku bicara terhadap mu perihal rasa sakit ku yang tak kunjung sembuh.

Mas, aku mungkin bisa bersikap biasa ketika waktu dimana kita harus saling tak mengenali satu sama lain, tapi disisi lain aku harus menekan rasa ingin menggenggam mu lebih erat.

Mas, jika perkenalan yang baik maka perpisahan pun harus baik pula.

Sebulan lebih dirimu menghilang tanpa kabar, bahkan disaat dirimu terlihat online pun, tangan ku terasa kaku ingin memberitahu jika diriku tak baik baik saja.

Sebenarnya hubungan apa yang kau terapkan padaku sehingga menyiksaku begitu menyakitkannya.

Rasa sakit ku terlampau jauh, sehingga aku bingung mau bagaimana menyembuhkannya, aku berusaha tak menyangkut segala keresahan ku kepada mu, aku menginginkan kehidupan tanpa bayang² mu.

Astaghfirullah, kenapa begitu mengerikan seperti ini, aku menginginkan sebuah jawaban yang sangat pasti untuk kehidupan ku, aku menginginkan seseorang yang tau bahwa aku cukup tergantung padanya jika hidup bersamanya.

Laa haula walaa quwwata illa billah, kekuatan ku ada padamu ya Allah, ku pasrahkan semuanya kepada mu, hamba percaya sekenario mu lebih menarik dan menjaminkan daripada sekenario yang dibuat oleh ciptaan mu.

Bismillahirrahmanirrahim, mugi kulo tansa kiat ngadepi niki ya Allah, njenengan paringi kulo kesabaran ingkang luber ya alloh, njenengan tambahi ikhlas kulo kanti turah².

Keadaan hening yang ku ciptakan sendiri, mendayung lebih lama dan lebih jauh lagi, meratapi nasib?? Atau menyesal karena tindakan sendiri?

Bukan, bukan itu, tapi untuk memikirkan hal yang tepat jika kejadian itu terulang lagi. Pemikiran seseorang belum tentu sama.

Seseorang yang tulus tapi disakiti terus menerus.
Hati mu terbuat dari apa?? Kenapa hal yang menyakitkan terlihat biasa jika ada digenggaman mu.


Huhh... Aku menghela nafas ku pelan, menikmati hembusan angin yang datang lalu pergi. Ternyata tidak terlalu menyusahkan hidup tanpa seorang laki² yang katanya untuk penyemangat, malah beban terasa ringan tanpa memikirkan anak orang lain yang belum tentu memikirkan ku.

Sekarang yang ku bingung bagaimana jika ibuku bertanya perihal dia, hemmm terlalu bikin pusing. Boleh gak sih bilang dah hilang, entah kemana.

Kenapa sih bu, njenengan terlalu baik untuk dia yang nyata mempermainkan putri semata wayang njenengan, dzikir apa yang membuat hati njenengan kebal dengan rasa sakit.

hari demi hari telah berlalu, bahkan rasa sakit yang dulu ku alami semakin hari menampakkan kesembuhannya.


jangan lupa untuk vote, komen dan follow akun ku yaa

selamat membaca

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KALA SANTRI RINDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang