"wake up honey"
Xlynzyaa menggeliat dalam tidurnya ketika merasakan seseorang menepuk pipi nya dengan lembut.
"honey!"
suara semakin keras membuat Xlynzyaa terganggu.
"oh come on honey! wake up!"
Xlynzyaa nampak nya tidak peduli, gadis itu asik menjelajahi mimpinya dan menggumamkan nama seseorang.
"I love you...Xiaojun" gumamnya tersenyum dalam tidur seperti orang gila.
mata orang itu membulat sempurna, dia lantas mengguncangkan tubuh Xlynzyaa.
"honey! wake up! who's Xiaojun!?"
"HONEY!"
"ck APA!? kau mengacaukan mimpiku sialan!"
akhirnya Xlynzyaa bangun, gadis itu duduk di sofa tempatnya tidur.
"Apa!?" marahnya karena ada orang yang mengacaukan mimpinya, siapa lagi kalau bukan Zien.
Zien menatap Xlynzyaa tajam, kedua tangannya berada di bahu Xlynzyaa "siapa Xiaojun!?" tanya nya.
"suam-
"kau ber halu!? tidak boleh! kau tidak boleh membayangkan Xiaojun itu adalah suamimu! kau tidak boleh memimpikan Xiaojun! kau hanya boleh memimpikan saya!"
Xlynzyaa mencibir mendengar ocehan Zien yang tidak berguna itu, dia bangkit dan pergi ke kamar mandi dan meninggalkan Zien.
Zien mengikuti Xlynzyaa tapi sayangnya gadis itu sudah masuk terlebih dahulu.
Zien memukul pintu dengan sedikit keras.
"Xlynzyaa! open the door! honey!"
Xlynzyaa didalam sana mandi dengan tenang tanpa gangguan dan tidak peduli jika Zien memukuli pintu dengan keras.
Zien mendengus sebal ketika Xlynzyaa mengabaikan ucapannya.
dia bersedekap dada di depan pintu kamar mandi menunggu Xlynzyaa keluar.
Xlynzyaa sudah selesai dengan mandinya. dia keluar kamar mandi dengan menggunakan Bathrobe berwarna putih.
bruk
awsh..
yeah sial seribu sial. jidat mulus Xlynzyaa menabrak dagu Zien yang lancip membuat dahi nya sakit dan sedikit pegal.
"are you okay?" tanya Zien, tangannya mengusap Dahi putih nan mulus Xlynzyaa.
Xlynzyaa hanya mengangguk singkat, dahi nya terlihat merah sekarang.
"menyingkirlah"
Zien tidak banyak bicara, dia langsung menyingkir dan mempersilahkan Xlynzyaa lewat.
Xlynzyaa duduk di meja rias dan memakai skincare pagi nya. ia juga tidak lupa memakai sedikit polesan make up, karena prinsip nya adalah tetap cantik dan merawat diri meskipun hanya di rumah.
Xlynzyaa memilih lipstick yang akan dipakainya, dia bingung memilih warna yang cocok.
"menurutmu lebih cocok warna yang mana?" Xlynzyaa berbalik menghadap Zien yang berdiri di belakangnya sejak tadi.
kening Zien mengkerut sejenak "Nona, kau bahkan masih menggunakan Bathrobe tapi sudah memakai Skincare dan Make up" komentarnya.
ya Xlynzyaa memang aneh, dia masih menggunakan Bathrobe tapi sudah memakai Skincare dan make up.
Xlynzyaa mendengus "tidak usah berkomentar Zien, menurutmu warna apa yang cocok?" tanyanya lagi.
Zien berfikir sejenak "saya rasa Nona tidak perlu menggunakan lipstick, kau cukup menggunakan Lipblam saja" sarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesive Bodyguard
Novela Juvenil🀄♦️DOFTRYN CLAN ONE♦️🀄 Ziendra Robert, seorang Bodyguard yang diam diam menyukai nona nya, Posesive, selfish, and obsession. awalnya dia memang biasa biasa saja, namun lama kelamaan secara terang terangan Zien menunjukkan bahkan menyatakan cint...