cklekk—
"BUBUUU MAHEN BAWA KAK MOONAAAAA!!!"
Teriak Mahen dengan menggelegar kerumah itu, dan sekarang Mahen masih setia menggenggam tangan Moona.
Cklekk-
"bubu liat siapa yang Mahen bawa— Mia??" Ucapnya terpotong sambil melihat gadis yang membawa sarung tangan yang sedang mengangkat senampan kue.
"mahen?? siapa dia?"
Mahen menatap Moona dan merangkul yang lebih mungil di sebelahnya ini.
"pacar gua, kenapa?""mahen..."
"mana bubu? gua mau ngenalin kak Moona ke bubu"
Mahen merangkul Moona dan menarik tangan Moona untuk masuk ke dalam dapur—
Bruk.
"ack—.."
Mahen mengelus bahu Moona yang sengaja di adu dengan bahu Mia.
"Astaga! Moonaaa!!" Bubu yang baru melihat Moona datang pun melepas sarung tangan nya dan memeluk Moona.
"astaga Mahen! ini yang kamu bilang Moona!? kenapa baru di bawa sekarang maheeenn! secantik ini loh, aduh aduh kamu ini!" Ucap bubu sambil marah marah kearah Mahen.
"yaa kan kak Moona juga sibuk, Mahen sibuk.. jadinya ke apartemen Moona terus ga sempet ke bubu"
Tringg!
Tatapan tajam itu terlepas ke Mahen.
"moona gak di apa-apain kan sama Mahen?"
Moona menggeleng. "engga kok tan.. Mahen nya baik, ga pernah nakal lagi.." ucap Moona dan bubu mengelus pipi Moona.
"kasian cantik cantik gini harus sama anak badak—
"Sayang!?"
"yehh induk badaknya dateng" ucap bubu.
"ini siapa? Anak baru kita Bu??"
Bubu tersenyum dan menatap Moona, ia beralih melihat kearah suaminya lagi.
"Jeff! ini menantu kita tau" ucap bubu dan Moona tersenyum tersipu malu..
"Ga Mahen ga abang, ga salah pilih! Kita liat jaki gimana ya.. kalo cewenya jelek papa gulung bumi ini" ucap Jeff dengan bangganya.
"iya lah, kan mahen juga Abang mah pilihnya yang cantik cantik.. ga mungkin engga yang cantik kaya gini. Iya kan Moona?"
"ahaha makasih tante.."
"eh? Bubu aja.. bubu sama daddy.... Ga boleh panggil tante!"
Moona mengangguk paham..
Ia melihat kearah Mahen dan Mahen tersenyum penuh arti.
Cklekkk—
"BUBUUU Abang pulaaannggg!!""wahhh abang bawa pacarnya jugaa!" Ucap bubu—
"moona?"
"nael?"
Dua insan itu bertatapan dari jarak yang lumayan jauh, namun mereka sendiri hanya shock bersama.........
Selebihnya shik shak shok
"loh.. kenal kalian?"
mereka berdua melihat kearah bubu dan mengangguk bersamaan.
"kita partner shift malem" ucap keduanya bersamaan.
"astagaa! Dunia emang sempit ya, tapi gapapa.. menantu bubu cantik cantik semua!!" Bubu memeluk Moona juga Nael bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOONA TIME TO SHINE..
Teen Fiction[ONGOING] Fiksi 💯% (homophobic minggir sana) MARKHYUCK AREA Harsh word menceritakan seorang pria berandalan sekolah yang jatuh cinta dengan seseorang cantik dan manis hingga brandalan nakal itu tobat dan yang berhasil memikat hatinya hingga tidak...