(don't copy my wp!!! aku benci bngt sm yang copy ceritaku dn di buat di X or tiktok. sumpah bukan benci lagi.)
Mahen membantu mengangkat koper Moona kedalam mobil dan mereka akan kerumah Nael.. tenang, ada Juan disana yang menginap.
"mahen"
"Iya sayang ku?" Ucap Mahen dan menatap Moona sebelum menjalankan mobil nya.
"can i get a kiss?"
Mahen menatap Moona tidak percaya, menempelkan tangannya ke kening Moona.
"gak sakit, beb kamu kenapa kok tiba tiba minta duluan" Moona menarik tangan Mahen dan menggeleng.
"jadi Mahen gamau kasih ya.. It's okey.." bibirnya mengerucut dan ia menunduk.
"mau sayang cuma aku heran, kok kamu tiba tiba minta cium.. kan biasanya aku yang minta cium duluan. sini sinii"
Mahen mendudukkan Moona ke pangkuan Mahen, Mahen mencium bibir Moona.
ia kecup kecup bibir manis itu dan Mahen mulai melumat bibirnya dan memperdalam ciuman mereka.
"engh-.."
Moona menyudahi ciuman itu. Ia memeluk tengkuk leher Mahen dan mengusap rambut hitam Mahen.
"hen"
"Iyaa beb?"
"i love you.. more.." bisik Moona dan Mahen mengecup dada Moona yang berlapis kaos putih.
"hahaha i love you too Moona."
Kriett.
Moona turun dari mobil dan memencet bel nya, hingga Juan dan Nael membuka pintu dan Moona memeluk Nael.
"loh.. couple style ternyata..." ucap Juan.
"iya dongg!" saut Nael dan mereka masuk ke mobil.
membiarkan Juan duduk di depan dan Moona juga Nael duduk di belakang.
Moona duduk berdekatan dengan Nael dan ia ikut bermain game dengan Nael, sementara yang duduk di depan membicarakan tentang proyek baru mereka di Bali.
"kita mau lunch dulu?
mereka semua mengangguk mendengar pertanyaan Juan dan Mahen melajukan mobilnya itu ke suatu restoran seafood dan junk food.
mereka turun dari mobil dan masuk ke dalam restonya.
"kalian pilih pilih dulu aja, seng aku ke kamar mandi dulu ya?" Ucapnya Juan pada Nael dan Nael mengangguk.
"kamu mau apa hen?"
"ngikut kamu ajaa"
Moona memilih spaghetti seafood dan spaghetti bolognese. Nael memesan Spaghetti brulee dan spaghetti seafood.
"baik minumannya?" Tanya kasirnya.
"Soda nya aja 1 botol" Waiters itu mengangguk dan pergi.
Juan datang bertepatan dengan makanan datang, dan mereka makan.
"makan dulu yaaa, nanti sampe di bandara baru kita Flight"
Mereka makan bersama.
"enak"
"makan yang banyak kalian, biar gembul" ucap Mahen.
"iya tuh, biar makin zemok"
"ck ada ada aja kamu Juan" Nael menatap pacarnya.
"maap seng"
Setelah mereka selesai makan, mereka langsung otw ke bandara.
"kalian duduk disini dulu aja ya, bang lu jagain bentar yaa.. gua mau naro ini semua"
"ayo hen aku bantuin" Moona ikut Mahen dan Mahen mengangguk.
"mahen"
"iya sayang?"
"kita berapa lama disana ya?" tanya Moona dan Mahen menatap Moona.
"sebulanan kayaknya, gapapa kan kamu temenin aku? Ada Nael juga kok disana"
Moona mengangguk. "iya Mahen, gapapa.. asal sama kamu ya hen"
"iya beb"
KAMU SEDANG MEMBACA
MOONA TIME TO SHINE..
Teen Fiction[ONGOING] Fiksi 💯% (homophobic minggir sana) MARKHYUCK AREA Harsh word menceritakan seorang pria berandalan sekolah yang jatuh cinta dengan seseorang cantik dan manis hingga brandalan nakal itu tobat dan yang berhasil memikat hatinya hingga tidak...