BAB 8 : TERULANG.

16.8K 16 2
                                    

Author pov..

Zahra terbangun sebentar karena mendengar alarm dari ponselnya berbunyi. Jam ternyata sudah menunjukkan pukul 6 pagi. Dan rupanya ia telat untuk melakukan ibadah subuh.

Dia agak sedikit kaget karena badannya sulit untuk bergerak. Ternyata seorang pria yang dimana itu adalah mas jek tengah tertidur pulas menimpa badannya yang masih setengah bugil.

Dengan bersusah payah dan sedikit kesulitan akhirnya zahra berhasil bangun dari sofa dimana tempat itu menjadi saksi panas untuk pertama kalinya ia berzinah dengan pria lain...

Dengan langkah gontai ia memunguti pakaiannya yang tergeletak menyedihkan di lantai.

Zahra masuk ke kamar mandi dan mulai membasuh tubuhnya dengan shower lalu membilas semua jejak laki-laki itu di tubuhnya.

Lalu tanpa permisi pintu itu terbuka dan kini dengan terkejut zahra menyaksikan jek yang tengah berdiri tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya. Zahra memalingkan pandangannya ketika tak sengaja melirik benda panjang dan besar yang tengah berdiri tegak di kakinya.

Benda hitam dengan panjang hampir 27CM itu tengah berdiri dengan brutal menantang dengan urat-urat menonjol di sekelilingnya.

Zahra sedikit mundur dan kedua tangannya menutupi vagina dan payudaranya. Namun sial tubuh belakangnya sudah mentok menabrak dinding kamar mandi...

"Mas aku masih mandi. Mas ngapain masuk" Ucap zahra menunduk merasa risih karena tubuhnya yang tampa busana kini jadi santapan mata jek yang terlihat begitu lapar.

Jek tak menjawab, tapi malah melangkah dengan santai maju kearah zahra. Dengan entengnya tangan jek meraih tangan zahra yang tengah menutup payudara nya dan memindahkannya. Nampaklah kini payudara bulat zahra yang semalam baru saja ia nikmati dengan brutal.

Nampak bercak merah bekas cupangan mulutnya semalam bertengger gagah di beberapa bagian.
Dan tampa permisi mulut jek kembali hinggap di puncak payudara zahra..


...............

Untuk membaca cerita lengkapnya ada di karyakarsa. Link ada di bio terima kasih..

DIARY ZAHRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang