"Untuk manusia yang merendahkan kita, mari kita buat mereka tidak pernah setara dengan kita dalam hal apapun itu."
_Zenia Xavella Briana
•
•
•
༶•┈┈⛧┈♛┈⛧┈┈•༶//skip istirahat
Jam pelajaran pun selesai, Zenia dkk menuju kantin untuk istirahat. Saat berjalan menuju kantin Zenia dkk menjadi pusat perhatian disana namun mereka abaikan."Dimana nih, penuh semua mejanya" keluh Lea karena tak melihat meja yang kosong.
"Itu di pojok kosong, sana aja" jawab jessica yang melihat bangku kantin kosong di pojokan, mereka pun duduk disana.
"Eh kalian mau pesen apa? Biar gue sama Lea yang pesenin" ucap jessica.
"Ada nasi goreng gak? Terus minumnya jus jeruk" tanya Bianca.
"Oh ada kok, kalo lo mau pesen apa Zen?" tanya jessica kepada Zenia.
"Samain aja kaya Bianca" jawab Zenia.
"Oke kita pesen dulu" ucap jessica dan pergi pesan makanan bersama Lea.
"Yuhuuu pesanan datangg" ucap lea lalu duduk dan menikmati makanannya.
Saat sedang enak menikmati makanan suasana di kantin tiba-tiba menjadi riuh karena kedatangan most wanted boy ZHS kekantin.
"Itu kenapa sih, berisik banget" keluh zenia karena merasa terganggu dengan kebisingan itu.
"Ohh itu inti GANXARA mereka most wanted disini" jawab lea.
Disisi lain, anggota inti GANXARA yaitu Zidan, Zergan, Gibran dan Edgar sedang berjalan ke kantin.
"Penuh semua anjirr mau duduk dimana?" tanya Zergan yang melihat semua meja kantin penuh.
"Noh di pojok ada yang kosong, tapi ada cewe" tunjuk Gibran.
"Gapapa lah. Lumayan calon pacar" sahut Edgar yang dibalas toyoran oleh Gibran.
"Gimana dan mau kesana ga?"tanya Zergan kepada Zidan selalu ketua GANXARA.
"Hmm" jawab Zidan lalu berjalan menuju meja Zenia dkk diikuti Teman-temannya.
"Permisi kita boleh duduk disini ga?"tanya Edgar kepada Zenia dkk namun ia sudah duluan duduk.
"Percuma lo tanya kalo udah duduk" cibir jessica dibalas dengan cengengesan oleh Edgar.
"Eh siapa nih, anak baru ya? Kalo gitu kita kenalan dulu. Kenalin nama gue Edgar Dellions, siswa paling tamvan disini, bisa dipanggil Edgar atau mau panggil sayang juga boleh" ucap Edgar memperkenalkan diri dengan jiwa buaya daratnya.
"Yeee opett. Pede gilakk lo" sewot jessica kepada Edgar karena muak dengan tingkahnya.
"Sewot mulu lo adudu" jawab Edgar.
"Ekhemm.nama gue Gibran Arenio Railos. Panggil Gibran aja biar gampang" ucap Gibran memperkenalkan diri.
"Gue Zergan" ucap Zergan cuek.
"Zidan" ucap zidan datar.
"Hehee sorry dia emang orangnya kek kulkas sejuta pintu. Sekarang giliran kalian dong" ucap Edgar.
"Hmm gue Bianca" ucap Bianca.
"Zenia" ucap Zenia
"Beuhh gilakk dingin bener melebihi Zidan ini mah" heboh Edgar.
"Kok mirip adek sepupu gue ya, namanya juga sama. Tapi ga mungkin sih nama zenia kan banyak" batin Gibran.
"Menarik" batin Zidan yang sedari tadi menatap Zenia lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANTARA KITA (Slow Update)
Teen FictionAnnyeong... [Budayakan follow sebelum membaca jangan lupakan vote dan komen yang banyak, Arasseo!!] ⚠️Mengandung Kata-kata kasar⚠️ ---------------------------------------------------------------- "WHAT THE FUCK!!!" umpat Zenia. "Shutt, cewe ga boleh...