11 || Dihukum bareng

36 13 42
                                    

"Bertemu dengan mu dimasa putih Abu-Abu adalah ketidaksengajaan yang indah"
_Zenia Xavella Briana_



༶•┈┈⛧┈♛┈⛧┈┈•༶

Belum masuk berbunyi, Zenia yang ingin bolos di jam pelajaran kedua pun memilih untuk pergi ke rooftop. Ketika membuka pintu rooftop Zenia melihat seseorang duduk disofa sambil menghisap rokok. Namun, saat Zenia melangkahkan kakinya kedepan, cowo itu malah membuang rokok itu lalu menginjaknya.

Dahinya mengerut ketika melihat orang itu menginjak rokok yang masih tersisa setengah.

"Kenapa dimatiin?" Tanya Zenia kepada orang itu.

"Suka-suka gue lah" Jawab orang itu.

"Dasar Cowo aneh" Cibir Zenia lalu duduk ditepi rooftop, kemudian mengambil suatu benda di sakunya.

Saat akan menghisap benda tersebut, benda itu langsung direbut seseorang dari belakang.

"Ck, apaan sih?!!" Kesal Zenia karena ingin menghisap vape, namun malah diambil oleh Zidan. Yapp!! Betul orang itu adalah Zidan.

"Bahaya" Ucap Zidan datar.

"Gk usah ngatur-ngatur deh. Lagian ini juga cuman vape kok, lo sendiri ngerokok. Balikin gakk!!." Kesal Zenia.

"Gak" Jawab Zidan lalu kembali duduk di sofa.

"Sialan.balikin atau gue lempar lo dari atas sini" Ancam Zenia.

"Lempar aja" Ucap Zidan tetap pada pendiriannya.

Zenia yang kesal pun bangkit dari duduknya ingin berniat menghampiri Zidan, saat hampir sampai didepan Zidan ia malah tersandung dan ambruk diatas tubuh Zidan. Zidan juga kaget karna tubuhnya tertimpa Zenia. Lalu apa yang terjadi??

Zidan malah tidak sengaja mencium bibir Zenia yang jatuh diatas tubuhnya. Zenia membelalak matanya kaget karna bibirnya tidak sengaja terkena bibir Zidan. Beberapa saat kemudian pintu rooftop dibuka secara kasar oleh seseorang.

"Hey kalian!! " Teriak seseorang yang tak lain adalah guru Bk yang terkenal killer tidak memandang drajat ataupun pangkat. Namanya adalah Bu Nia.

Zenia dan Zidan yang mendengar teriakan itu pun lansung Terpelonjak kaget lalu langsung berdiri.

"Kalian ini kalau pacaran jangan disekolah!! Sekolah itu tempat mencari ilmu, bukannya tempat buat mesra-mesraan. Kalian juga bolos dari kelas kalian kan?! Mau jadi apa kalian?? Kerjaannya cuman bolos terus. Sekarang kalian bersihkan halaman sekolah sampai bersih, jangan pulang sebelum semuanya bersih. Paham tidakk?!! " Ucap bu Nia panjang lebar.

"Hm." Balas Zidan dan Zenia.

"Zidan sialan bibir gue udah gak suci lagi" Batin Zenia menggebu-gebu sembari melirik kearah Zidan.

"Guru sialan, ganggu aja" Batin Zidan memaki guru tersebut.

"Sudah sana, awas saja kalau kalian kabur!" Ancam bu Nia lalu pergi meninggalkan rooftop.

Zenia dan Zidan tidak memperdulikan masalahnya. Lalu mereka berdua pergi meninggalkan rooftop menuju halaman sekolah.

"Gue bersihin sebelah barat lo timur" Ucap Zidan yang melihat sebelah barat terlihat panas karena terkena cahaya matahari. Dingin- dingin gini zidan perhatian juga ya Xixixi.

Tanpa menjawab, zenia melengkapi pergi kearah timur halaman sekolah.

Dua jam berlalu, Zenia masih sibuk membersihkan halaman sekolah. Ia melihat ke sebelah barat tetapi tak ada Zidan sama sekali. Kemudian ia mendengus kesal, ia mengira jika Zidan itu pergi kabur.

DIANTARA KITA (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang