03 || Balapan+ pulang

43 14 21
                                    


“jadi orang jangan kaya annabelle. udah jelek, jahat lagi.”_Zenia



༶•┈┈⛧┈♛┈⛧┈┈•

//Markas Ganxara

"Ehh gue ga habis fikri deh sama anak baru itu, jago berantem deh keknya mana serem banget lagi mukanya pas marah" ucap Zergan memulai Penggibahan sambil bergidik ngeri.

"Fikri nama bapak gue anjir! Emangnya ada apaan di sekolah lo btw" sewot salah satu anggota Ganxara yang sedari tadi sibuk bermain catur.

"Ada anak baru, cewe. Tapi nerd dia dibully sama cabe-cabean terus marah, ehh tiba-tiba malah mukul tu cabe-cabean" jelas Zergan.

"Gue jadi curiga kalo dia fake nerd apalagi jago mukul kek gitu" ucap Edgar tiba-tiba.

"Kenapa lo tiba-tiba bisa curiga kalo dia fake nerd? " tanya Zergan.

"Ya karena dia keliatan beda dari nerd lain gitu loh" jawab Edgar meyakinkan.

"Gue juga ngerasa dia bukan nerd asli" sahut Zidan yang sedari tadi menyimak pembicaraan mereka.

"Gue juga" sahut Gibran.

"Nah kan, Zidan sama Gibran juga ngerasa!! Feeling gue emang ga salah" teriak Edgar.

"Gausah teriak juga Jamal" sewot Gibran.

"Jamal bapak gue" sahut salah satu anggota Ganxara lain yang sedang bermain game.

"Oh aja sih" jawab Gibran dengan tak berdosanya.

"Woyy mau kemana dann?" tanya Zergan yang melihat Zidan keluar markas.

"Balapan QR balik" jawabnya datar sambil pergi keluar markas.

"Hah?! QR?! Gue ikuttt" teriak Edgar sambil berlari keluar diikuti anggota yang lainnya.

🥀🥀🥀

//Arena balap
Disana sudah ramai, banyak anak-anak geng lain yang juga mengikuti balapan termasuk Dark Angel's. Zenia dkk memakai pakaian serba hitam dan menggunakan topeng karena untuk menutupi wajahnya agar identitas mereka tidak terbongkar.

Bahkan Edgar yang pandai meretas situs-situs pun tidak bisa menemukan identitas mereka. Ganxara juga akan mengikuti balapan karena ingin melawan Queen of Racing yang diketahui baru pulang dari luar negeri.

Kini pertandingan antara queen of racing dari Dark Angel's dan king of racing dari Ganxara akan dimulai dan kini Zenia dan Zidan sudah berada diarena balap.

"Kalo gue kalah ambil motor gue, tapi kalo gue menang. Lo cukup buka topeng lo" pintar Zidan kepada QR.

"Tantangan yang mudah" balas QR santai.

Zenia dan Zidan sudah bersiap. Seorang wanita berada di tengah arena balap sambil membawa bendera lalu mulai menghitung.

"Siap semuanya"

"1"

"2"

"3"

"Mulai"

Balapan dimulai Zidan malaju dengan kencang sedangkan Zenia masih santai dibelakang. Saat hampir sampai di garis finish Zenia langsung menancap gas menambah kecepatan dan mendahului Zidan. Balapan pun dimenangkan oleh Zenia. Selalu queen of racing.

DIANTARA KITA (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang