"Satu dari kami terluka. Maka seribu balasan kau Terima"
_Dark Angel's
•
•
•
༶•┈┈⛧┈♛┈⛧┈┈•༶Dark Angel's.
Dark Angel's adalah gengster yang sangat terkenal yang dipimpin oleh seorang gadis. Dark Angel's dibangun sejak 10 tahun yang lalu. Yang mendirikannya adalah gadis bernama mikhaella dulunya ia adalah gadis berumur 9 tahun yang hidup sendiri karna orangtua nya meninggal karena kecelakaan.
Saat orangtuanya masih ada, dia diajarkan bela diri untuk Bejaga-jaga. Pada umur 13 tahun dia sudah mulai membangun Dark Angel's yang awal anggotanya hanya dia dan teman dekatnya. Hingga akhirnya dia punya ribuan anggota.
Awalnya mikha membangun gengster ini hanya untuk hiburan saja sekaligus mempererat taki persaudaraan. Mikha juga membuat markas sendiri dibantu para anggota lain. Di markasnya terdapat ruang tamu, ruang bersantai, ruang musik, ruang rapat, aula, ruang olahraga, toilet, bahkan dapur juga ada.
Dark Angel's bukanlah gengster perusuh namun gengster yang membantu pada kebaikan. Mereka tidak akan mulai berulah jika tidak dipancing.
Hingga pada 2 tahun lalu, terjadi perkelahian besar antara Dark Angel's dan Alastor. Alastor sejak dulu memang gengster perusuh dan pengadu domba. Pada perkelahian tersebut awalnya Dark Angel's lebih unggul, namun karena Alastor mengeluarkan senjata berupa pistol yang diisi racun berbahaya.......
Flashback on
"Lo harus kalah!" Ucap Bara dengan nafas terengah-engah.
"Lo yang udah kalah" Balas ketua Dark Angel's alias mikha.
"Oke.kalo lo gamau ngalah" Ucap Bara sambil mengeluarkan pistol dari saku jaketnya.
"Cih pengecut" Ucap mikha terkekeh melihat Bara.
"Ngaku kalah atau tangan kanan lo mati?" Ancam Bara sambil mengarahkan pistolnya kearah tangan kanan mikha yang sudah diikat dipohon.
"Gak akan" Jawab mikha.
"Mau bunuh gue? Ya udah bunuh aja!! Dasar banci!!" Ucap tangan kanan Mikha.
"Lo!! " Tekan Bara.
"Pengecut!! Berani pake senjata" Sindir Mikha sambil tersenyum miring.
"Lo udah bikin gue emosi. Oke ga ada pilihan lain, lo menang. Tapi gue bunuh tangan kanan lo" Akhir Bara tanpa penolakan.
"Ada kata-kata terakhir? " Lanjutnya.
"Gue bilang GAK ANJING!!" Sentak Mikha.
"Udah kak gapapa. Pokonya makasih buat segalanya, makasih udah Terima gue di Dark Angel's. Kalian udah gue anggap keluarga kedua gue, dan buat sahabat gue makasih udah mau jadi tempat cerita gue, gue sayang kalian. Kasih salam buat keluarga gue yang ada di jakarta ya kak" Ucap tangan kanan Mikha sambil tersenyum tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANTARA KITA (Slow Update)
Novela JuvenilAnnyeong... [Budayakan follow sebelum membaca jangan lupakan vote dan komen yang banyak, Arasseo!!] ⚠️Mengandung Kata-kata kasar⚠️ ---------------------------------------------------------------- "WHAT THE FUCK!!!" umpat Zenia. "Shutt, cewe ga boleh...