Di mansion mewah terdapat keluarga yang sedang berkumpul, mereka ini bukan keluarga kandung mereka adalah seorang mafia yang bekerja di dunia bawah.
Rion: ada yang lihat caine nggak dari pas selesai makan malam gue nggak lihat.
Ucap salah satu dari mereka yang menjadi kepala keluarga .
Krow: cieeee nyariin mami mau di ajak ngadate ya pih.
Ejek krow kepada Rion yang ditanggapi tawa oleh anggota yang lain.
Mia: tadi mami keluar tapi nggak tau ke mana.
Ucap si bontot. Dan Rion hanya ber'o'rua saja.Sementara di sisi Caine
Di sebuah taman pusat kota yang sepi, di sebuah bangku kosong terdapat seorang lelaki berambut merah gelap sedang menangis.
Caine: Bu, Caine kangen sama ibu hiks.... kenapa,ibu gak kangen sama Caine hiks hiks..... ibu masih benci Caine ya hiks.
Caine menatap ke langit-langit dengan pandangan kosong,tetapi matanya tak berhenti mengalir kan air mata yang sangat deras,pertanda dia sedang tak baik² saja.Sementara di rumah/mansion
Semuanya sedang bermain handphone tiba-tiba......
echi: OH IYAH ECHI LUPA!! Teriak echi yang membuat semuanya kaget.
Gin: kenapa sih chi!
Echi: echi lupa kalau hari ini tuh ulang tahun mami !!
Rion: lah iya lupa gue,terus gimana dong . Ucap Rion dengan panik.
Key: gini aja deh kita bikin surprise.
Garin: boleh tuh.Lalu mereka pun membagi tugas,
selia,echi,gin, krow,dan Garin bertugas membeli kue.karena ini masuk jam
22:00 jadi toko kue masih buka.
Sisanya menghias ruang tamu.setelah semuanya siap mereka tinggal menunggu Caine pulang saja.Menjelang jam 00:00 Caine pulang dengan mobilnya,karna jalanan sepi Caine melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh.Terdengar suara mobil
Echi: mami udah pulang cepet matiin lampunya gin.ucap echi kepada gin.
Gin: iya,iya sabar.gin langsung mematikan lampu.Caine membuka pintu dengan lesu dan tiba-tiba...
"HAPPY BIRTHDAY MAMI!!" Ucap semua anggota TNF disertai dengan lampu yang di nyalakan oleh gin.
Caine terkejut melihatnya, dan dia hanya tersenyum. mereka semua lebih terkejut melihat keadaan Caine mata bengkak,dan rambut yang berantakan. Itu bukan senyum yang biasa mereka liat melainkan senyuman kesedihan yang memikul banyak beban.Mia: mami are u okay?.tanya si bontot d Ngan raut wajah yang khawatir.
Caine: ya,I'm okey mia.sambil tersenyum lembut dan memeluk Mia.
Echi: mami gak adil masa yang di peluk cuman Mia doang sih.ucap chi seraya ngambek kepada maminya.
Mia: wleee😝😝.ejek Mia kepada echi
Caine: sini semua mami peluk. Ucap Caine sambil merentangkan tangannya.
Semua langsung memeluk Caine kecuali Rion,granpha,dan pak sui.Setelah acara perayaan selesai jam menunjukkan pukul 01:00 semuanya sudah kembali ke kamar masing-masing
Di kamar Caine :
Caine sedang membaca pesan dari ibunya.Melanda: nak pulang sekarang ada yang ingin ibu bicarakan pada mu.
(Kita sebut aja ibunya melanda ya soalnya gw gak tau namanya ibunya siapa okey lanjut)
Caine: tapi Bu Caine masih banyak yang harus di kerjain.
Melanda: saya bilang pulang yak pulang dasar anak pembawa sial !!!.Caine kau selalu menenangkan anak-anak mu. Tapi di saat kau terpuruk tidak ada seorang pun yang menenangkan mu. Mereka selalu membagi kesedihan mereka pada mu, tapi kau tidak pernah membagi kesedihan mu pada siapapun bahkan beban yang selama ini kau pikul sendiri.
Caine kasu selalu bilang"nggak papa" padahal kau sedang tidak baik-baik saja.
99%kau menenangkan mereka dengan kata-kata lembut.
1%kau ingin mendengar kata-kata itu dari orang lain.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Penasaran dengan kelanjutannya nantikan terus update nya insyaallah seminggu update 2 kali ataupun 3 kali
Ini cerita pertama saya jadi kalau ada typo tolong di mengerti terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
caine chana (Ship)
RandomDI BACA DULU WAJIB⁉️ *magil Seme:Agil Uke:Mako *Krowjaki Seme:jaki Uke:krow Peringatan ⁉️ Bagi yang tidak suka jangan di baca. Alur kagak jelas,kalo mau protes,protes aja di komentar gpp. Buat yang Caine chana episodena cuma sampai di ulang tahun ja...