Seme:jaki
Uke:krowDi sebuah kamar yang bisa di bilang cukup luas untuk satu orang,terdapat sofa yang sedang di duduki oleh remaja yang mungkin pikirannya sedang kacau.
"Huh.."terdengar helaan nafas yang keluar dari belah mulut remaja itu.
"Kalau tau bakal gini gw lebih milih gak pulang dari pada harus liat pemandangan yang bikin hati gw sakit setiap harinya"Remaja itu melihat jam yang menunjukkan pukul 19:00 sudah mau makan malam "huh.." helaan nafas terdengan lagi dari remaja itu.
Ini sudah 4 bulan Zaki pulang dari pekerjaannya di luar negri,selama 4 bulan itu juga dia dan krow jarang sekali berbicara atau sekedar menyapa,dia sadar kalau mereka sudah terlalu asing seperti belum pernah bertemu sama kali.
Mereka bicara saat sedang mengerjakan misi bersama sekedar memberikan info semata.
TOK
TOK
TOK"emm...zaki"terdengar suara ketukan yang di susul dengan suara remaja lain yang sangat Zaki kenal.
"Masuk aja krow"-zaki
Remaja yang mengetuk pintu tersebut adalah krow,krow masuk dan menutup kembali pintunya dia melihat Zaki sedang bersandar di sandaran sambil melihat film kartun?Krow berpikir sejak kapan Zaki suka nonton kartun setaunya dia gak suka film yang terlalu kekanak-kanakan.
Krow menghanpiri Zaki dan berdiri di sebrang kasur.
POV AUTHOR
Jadi Zaki di sebelah kanan kasur sedangkan krow di sebelah kirinya kasur lagi berdiri.
Kalau gak paham pikir aja dah ya lagi males gw
END"Naik aja gpp"-zaki
Krow naik ke kasur dan masuk ke dalam selimut,lalu duduk di sebelah Zaki.
"Huh..jadi lu mau apa ke sini?"-zaki
Zaki bertanya sambil menoleh ke arah krow yang hanya melamun."Gw mau bilang sesuatu"-krow
"Mau bilang apa?"-zaki
"Sebenernya..."-krow
"Sebenernya lu sama echi udah pacarankan !! "-zakiBukan
Bukan ini yang mau dia katakan pada Zaki,emang dari kemarin krow sama echi Deket tapi hanya sebagai teman gak lebih dari itu.lagi pula dia sama echi terus karna dia ingin curhat kepada gadis itu dan meminta cara untuk menyatakan perasaannya pada Zaki.
"Bukan,bukan itu yang mau gw omongin"-krow
"Terus?"-zaki
"Sebenarnya......g-gw s-suka s-sama"-krow
Krow gugup untuk mengatakannya,dia menunduk dan memainkan jari-jarinya.Krow mengambil nafas dalam untuk mengucapkannya.
"GW SUKA SAMA LU"-krow
Dalam satu tarikan nafas dia mengucapkannya dengan lantang untung setiap kamar di rumah ini kedap suara jadi tidak ada yang bisa dengar kalau krow teriak.Zaki terdiam dia tidak menyangka ternyata itu yang mau krow katakan padanya.krow memeluk Zaki yang masih diam dan memproses apa yang dia ucapkan tadi.
"Sebenarnya gw mau bilang ini waktu lu balik di depan semuanya tapi lu keliatan cuek,te-"-krow
Ucapan krow terpotong oleh Zaki yang sudah memproses semuanya dan membalas pelukan krow.
"Jadi selama ini lu suka sama!!"-zaki
Zaki berucap dengan penuh semangat"Dengerin dulu jangan main motong omongan orang"-krow
Krow menggeplak kepala Zaki yang terlihat terlalu bersemangat,sedangkan jaki dia mengusap kepalanya yang terkena geplakan sayang dari krow.author: Geplakan sayang gak tuh
Zaki: iya lah geplakan sayang dari ayang
Author: emang kalian udah pacaran?
Zaki: iya dong emang author yang gak punya pasangan kasian!!
Author: kurang ajar ya lu!! Dasar kepala pink!!
Zaki: kepala gw kan emang pink Thor 😑
Author: oh iya lupa hehe😁Abaikan yang di atas lanjut!!
"Gw mau bilang ini dari kemarin tapi lu malah kayak cuek gitu sama gw "-krow
Krow mengangkat kepalanya keatas untuk melihat wajah Zaki yang tersenyum kepadanya."Tampan"-batin krow
Krow merasa wajahnya mulai panas dan rona merah samar ada di wajahnya,Zaki bisa melihat rona merah itu dia pun mengecup kedua pipi krow.Cup
CupKrow kaget,ya kagetlah siapa juga yang gak kaget kalau pipinya di cium tiba-tiba sama orang dia suka lagi.
"Iya gw juga suka sama lu"-zaki
"Jadi sekarang kita pacaran"-krow
Krow bertanya dengan rona merah yang di pipinya itu terlihat jelas dan menurut Zaki sangat cantik.Inilah yang dia maksud ketika kalian melihatnya dari jauh dia tampar tapi jika kalian melihatnya dengan lebih detail dan teliti dia akan menjadi sangan cantik dan manis.
Kalau kalian melihatnya dari luarnya saja kalian hanya melihat sifatnya yang petakilan,omongannya kasar,nggak bisa diatur,gak gampang nangis dan gak memiliki beban yang berat.
Tapi kalau kalian melihat di dalamnya dia akan menjadi sangan manja dan penurut,menceritakan keluh kesahnya dan dia juga bisa menangis.Sifat itu hanya dia perlihatkan pada Zaki tidak dengan yang lainnya bahkan mami dan papi nya gak pernah melihat dia yang seperti itu.
"Iya"-zaki
Zaki tersenyum dan mencium kening krow dengan lembut,menyalurkan seluruh sara kasih sayang yang besar.
"Tidur yu aku ngantuk"-krow
Krow mempererat pelukannya dan mencari tempat yang nyaman dalam pelukan itu untuk tidur."Kalau gitu aku bilang ke yang lain dulu kalau kita gak makan malam "-zaki
Zaki mengambil handphone nya dan memberitahu yang lain mereka tidak akan ikut makan malam dulu.Zaki merebahkan krow dan mematikan tv sekaligus lampu agar mereka lebih nyaman tidurnya lalu dia merebahkan dirinya dan memeluk bidadari yang ada di dekapannya.
Cup
Mengecup kening nya lembut dan penuh kasih sayang.
"Selamat malam cantik"-zaki
Mereka tidur dengan nyenyak setelah apa yang telah mereka lalui akhirnya cinta mereka terbalaskan walau pun sempat asing untuk beberapa saat,tapi tak masalah untuk mereka._________________________________________
Jangan lupa vote dan komen ya guys bay bay 🫶🏻 💐 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
caine chana (Ship)
RandomDI BACA DULU WAJIB⁉️ *magil Seme:Agil Uke:Mako *Krowjaki Seme:jaki Uke:krow Peringatan ⁉️ Bagi yang tidak suka jangan di baca. Alur kagak jelas,kalo mau protes,protes aja di komentar gpp. Buat yang Caine chana episodena cuma sampai di ulang tahun ja...