Sudah seminggu saat kejadian itu, sekarang keadaan krow sudah lebih membaik walau belum sepenuhnya.
Sekarang semua keluarga sedang berkumpul di sebuah lapangan, sekarang jam menunjukkan pukul 23:00.
Mobil berwarna biru gelap berhenti di depan mereka,seseorang turun dari mobil tersebut dia perempuan berambut pendek warna merah,dia berjalan kearah mereka.Rion: selamat datang thia. Ucap Rion memulai pembicaraan, yaps nama dia adalah thia.
(Skip) Setelah introgasi dan berkenalan dengan anggota yang lain sekarang mereka semua sudah pulang ke mansion ,ini sudah pukul 00:00 tapi belum ada yang mengantuk mungkin mereka akan begadang karna mereka di beri waktu untuk istirahat alias tidak bekerja selama 3 hari.Krow sedang menonton tv sambil di pangku oleh Caine.Walaupun krow sudah membaik tapi sifatnya masih seperti anak kecil.
Krow: huaaah. Krow menguap (gw gak tau tulisan kalau lagi nguap)
Caine: krow ngantuk ya kalau gitu tidur sana ke kamar. Ucap Caine yang melihat krow menguap dan menyuruhnya untuk ke kamar.
Krow: enggak mi aku masih mau disini.jawab krow dengan berdiri dari pangkuan Caine dan kembali duduk di pangkuan Caine tapi sekarang mereka berhadap-hadapan.Rion: kalau gitu krow tidur aja nanti papi yang mindahin. Ucap Rion yang ada di sebelah mereka. Tanpa mereka sadari dari tadi thia memperhatikan mereka.krow pun tidur dengan di pangku Caine dan memeluknya,tak butuh waktu lama untuk krow tertidur,Rion yang melihat krow tertidur mengangkat nya tangannya menggenggam tangan Caine dengan erat saat ingin coba di lepas malah genggaman itu tambah erat. Alhasil Caine mangekori Rion dengan bergandengan tangan dengan krow.
Saat di kamar
Rion menurunkan krow dengan perlahan, saat sedang di turunkan krow tiba-tiba berteriak.
Krow: argggghh!!! . Membuat Rion dan Caine terkejut, Caine langsung memeluk krow dan menenangkannya.
Caine: sayang bangun... Ucap Caine dengan lembut, krow terbangun dan memeluk Caine.Krow: mami takut ada dia di-di samping mami. Ucap krow dengan ketakutan dan menunjuk ke Rion, Rion yang tau apa arti krow pun memilih untuk keluar dari kamar krow.
Caine: iya sayang sekarang dia sudah pergi. Sekarang krow tidur ya,mami tinggal ok. Ucap caine
Krow: iya mami,tapi sama mami.
Caine: huh iya sayang. Caine pun tidur di samping krow.
Sementara di ruang tengah
Krow: argggghh!!!
Semuanya kaget karna teriakan krow.
Thia: eh kenapa tuh si krow? Tanya thia kepada ennon yang ada di sebelahnya.
Ennon: gak tau tuh.
Echi: Weh kenapa tuh si krow kok teriak!?
Jaki: 🤷🏻
Rion sampai di ruang tamu dan di undang dengan pertanyaan
Mia: papi krow kenapa pi? Tanya Mia kepada Rion.
Rion: huh ini kayanya krow mimpiin orang itu jadi kambuh lagi. Jawab Rion,
Mereka yang emang tau siapa yang dimaksud hanya melamun tapi dalam hati mereka,merasa kesal,marah,dan benci dengan orang yang di sebut Rion.Sedangkan thia yang tidak tau apa-apa hanya bisa melamun dan menebak siapa yang di maksud.jam menunjukkan pukul 01:00 Caine keluar dari kamar krow dengan hati-hati dan tidak lupa untuk mematikan lampu, Caine sampai di ruang tamu dan melihat kalau semuanya sedang melamun.
Caine: ehekmm. Semuanya sadar dari lamunannya.
Ennon: mi gimana keadaan krow? Tanya ennon kepada Caine.
Caine: dia udah mulai baikan sekarang lagi tidur.jawab krow sambil duduk di sofa sebelah thia.Semuanya kembali kepada aktivitasnya masing-masing ada yang nonton TV,Drakor,main kartu,dan semacamnya.
Thia: pak sebenernya krow kenapa sih? Tanya thia kepada Caine.
Caine: panggil mami aja kayak yang lain.
Thia: oh iya mami.
Caine: ini belum waktunya kamu tahu thia,intinya sekarang mental krow lagi down jadi kamu jangan sesekali ninggiin suara kamu kalau bicara sama dia.ucap Caine sambil menjelaskan keadaan krow yang sekarang.Tak berselang lama ada barang yang pecah.disertai dengan krow yang berteriak.
CRACK! (Gak tau bunyi gelas pecah jadi seadanya aja)
Krow: MAMI!!
Semua yang ada di ruang tamu terkejut dan takut krow kenapa-napa.semuanya berlari ke kamar krow.
Caine yang pertama kali masuk dan betapa terkejutnya dia ketika melihat keadaan krow kaki yang ditekuk di depan dada,tangan yang menutupi telinga, wajah yang ketakutan,gelas pecah di bawah.
Caine: KROW!!! Teriak Caine lalu berlari kearah krow dan memeluknya dengan hangat.yang lainnya masuk dan sama terkejutnya dengan Caine.Krow memberontak dalam pelukan Caine.
Krow: lepas...lepas!!! Teriak krow sambil memberontak.
Caine: krow sayang tenang ya,ini mami sayang.ucap Caine dengan lembut,krow pun kembali tengan dan memeluk Caine.
Echi: mami biar echi aja yang bersihin pecahan gelasnya sama ennon.ucap echi.
Ennon: lah kok gw.
Echi: udah nurut aja Lo.
Caine: oh,iya mekasih ya echi ennon.
Echi,ennon: sama-sama mami. Ucap mereka berdua.Kemana yang lainnya?
Yang lainnya ada di ruang meeting.
Mereka sedang membahas bagaimana untuk membalas dendam kepada orang yang membuat krow seperti ini.
Sedangkan thia membantu echi dan ennon membersihkan pecahan gelas.Setelah selesai mereka bertiga keluar dari kamar krow,dan memutuskan untuk ikut membicarakan rencana untuk balas dendam.Di sisi krow dan caine
Sekarang krow sudah kembali tidur dengan nyaman,tentunya sambil di peluk Caine di sebelahnya.
Caine: krow bagilah traumamu kepada ku sedikit,setiap kali aku melihat mu seperti ini,aku juga merasakan sakit. Bisik Caine kepada krow yang sudah terlelap.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ok segitu dulu untuk hari iniSeperti biasa jangan lupa vote dan komen ya guys bay bay 🫶🏻❤️🩹💐👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
caine chana (Ship)
RandomDI BACA DULU WAJIB⁉️ *magil Seme:Agil Uke:Mako *Krowjaki Seme:jaki Uke:krow Peringatan ⁉️ Bagi yang tidak suka jangan di baca. Alur kagak jelas,kalo mau protes,protes aja di komentar gpp. Buat yang Caine chana episodena cuma sampai di ulang tahun ja...