Magil
Seme: Agil
Uke: Mako_________________________________________
Di sebuah lapangan lus terdapat dua kubu yang sedang berperang,yaitu kubu TNF dan kubu Kosta nostalgia (ngasal)
Perang ini telah berlangsung sekitar 3 jam lebih.rion menembak ketua dari kubu sebelah yang berada di atas bukit yang tidak terlalu tinggi.
DORR DORR DORR
Peluru di tembakkan tiga kali ke atas oleh Rion yang menandakan bahwa mereka telah menang.
Dan bersiap untuk pulang tapi sialnya polisi datang,mereka berlari dan masuk kemobil,Mako terjatuh karna kakinya di tembak oleh salah satu polisi tapi dia merasa bahwa tembakan itu seperti di sengaja kan meleset dan hanya menggores kaki putihnya yang mulus.
Pelaku penembakan itu ternyata adalah Agil polisi yang bekerja sama dengan keluarga nya.
Mia mendatangi Mako.
Mia: kakak,kakak gpp ayo Mia bantu berdiri.Mako: gak usah Mia kamu pergi aja dari pada kamu ketangkep !!
Mia: tapi..
Mako: kakak gak akan kenapa-napa oke.
Setelah itu Mako tersenyum dan Mia pergi ke mobil lalu masuk.Tak lama kemudian mereka pergi dari situ.agil datang dan mambantu Mako berdiri.
Mako: AKGHH
Agil: sakit ya ... Ya udah gw gendong aja
Agil menggendong Mako ala bridal styleMako: heh!! Turunin gw gak !!
Mako memberontak tapi sayangnya gak di gubris sama Agil,dan dia pasrah.Mereka sampai si salah satu mobil polisi yang ada airuma,Agil masuk dengan Mako yang ada ei pangkuannya,airuma masuk ke dalam mobil.
Agil: ai ke ems dulu...kasian ni bocah ,entar gw di marahin bapak nya lagi.
Airuma hanya mengangguk dan menjalankan mobil ke ems tanpa memedulikan polisi yang lain.Di ems(rumah sakit)
Agil turun dan menggendong Mako ke dalam,dokter yang melihat mereka langsung menghampiri mereka dan mengobati Mako di ruang kesehatan.
Agil dan airuma menunggu di luar,duduk di kursi yang sudah di sediakan oleh rumah sakit.
Author: ya iyalah ya kali ambil dari rumah
Airuma: jadi dia mau Lu tahan apa di balikin?
Tanya airuma kepada Agil yang sibuk dengan handphone nya entah lagi apa.Author: mungkin lagi chat an sapa paca-//PLAAKK (ditampar mako)
Mako: heh!! Mulutnya mau kepala lu di gantung di balai kota hah!!
Author: ya udah kalau gitu gak akan gw bikin kalian ber satu
Mako: jangan gitu dong,tadi cuman bercanda doang kok Thor , 3 juta mau
Author: mau !!ABAIKAN YANG DI ATAS LANJUT!!
Agil: balikin aja ke bapak nya
Kataagil masih fokus dengan handphone nya
Airuma hanya ber'o'ria saja toh dia juga gak peduli.Dokter keluar dan menghampiri mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
caine chana (Ship)
RandomDI BACA DULU WAJIB⁉️ *magil Seme:Agil Uke:Mako *Krowjaki Seme:jaki Uke:krow Peringatan ⁉️ Bagi yang tidak suka jangan di baca. Alur kagak jelas,kalo mau protes,protes aja di komentar gpp. Buat yang Caine chana episodena cuma sampai di ulang tahun ja...