Setelah menceritakan secara singkat tentang masa lalu krow, thia pun menjadi kasihan kepada krow.
Thia: mami, menurut mami krow itu kaya gimana sih mi? .
Tanya thia dengan tiba-tiba. Caine sudah selesai dengan acara menata sarapan mereka,caine duduk di depan thia.Caine: menurut aku krow itu orangnya baik,asik,terus nyenengin tapi....
Caine diam dan menggantung ucapan yang akan keluar dari mulutnya.Thia: tapi apa mami..?
Tanya thia karna penasaran apa yang akan di ucapkan Caine.Caine: tapi...kalau dia dalam keadaan kaya sekarang atau down semua itu hilang,krow yang biasanya berisik menjadi krow yang pendiam dan....
Memendam semua masalah yang dia alami.
Lanjut Caine dengan menunduk.Thia tau apa yang di rasakan oleh caine.menurut thia Caine itu seperti sosok ibu baginya dan anggota yang lain. walaupun baru satu hari dia tinggal disini tapi dia tau Caine itu orang yang lembut dan baik.
5 menit kemudian
Echi: SELAMAT PAGI !!! .
Teriakan selamat pagi itu datang dari salah satu anak anomali mereka. Siapa lagi kalau bukan echi.Rion: pagi
Riji: pagi
Jawab mereka semua.
Selang beberapa menit Mia,selia,Garin,key,Mako,gin,dan pak sui.Mereka bertujuh: selamat pagi semuanya !!!
Sama mereka yang di jawab dengan senyuman yang hangat.Mereka duduk dan mulai acara sarapan pagi mereka.
Echi: mi , krow belum bangun ya?
Tanya echi kepada Caine.Caine: Balum nanti mami yang bengunin.
Jawab Caine dan tiba-tiba selia memukul meja.BRUKK!!
Semuanya kaget dan melihat ke arah selia yang sedang bertengkar dengan riji.
Selia: itu punya gue riji!!!
Teriak selia dan menunjuk ke arah riji.Riji: gak ini punya gue!!! Jawab riji tak mau kalah dengan selia.
Semua yang melihatnya hanya tertawa karna mereka bertengkar hanya karna telor yang tersisa satu. Riji sudah menelan telur tersebut dan membuat selia semakin kesal. Setelah drama yang menyenangkan itu,mereka kembali sarapan dengan tenang, semuanya sudah selesai sarapan.
Ada yang izin pergi,dan ada juga yang kembali tidur, kebanyakan pada tidur lagi seperti.
Riji,Mako,Garin,key,selia,gin,dan Mia.
Sedangkan echi dan thia mereka sedang
Keluar untuk sekedar mencari udara segar.Rion juga keluar untuk bertemu dengan klien yang sudah berjanjian dengan dia untuk bertemu.
Caine berjalan kearah kamar krow dengan membawa sarapan untuk krow.
Caine membuka pintu dia berjalan ke arah meja yang tak jauh dari ranjang krow dan meletakkan sarapan di meja itu dia juga tidak lupa untuk membuka jendela agar sinar matahari bisa masuk.Caine duduk di sisi ranjang krow dan membelai rambutnya.
Caine: krow bangun sayang.
Ucap Caine dengan lembut.Krow: enggghhh.
(Bukannya bangun malah tidur lagi emang dasar krow tukang tidur -author
Emang terus masalahnya samua apa nyet -krow)Caine: bangun yu ini udah pagi loh.
Ucap CaineKrow: iya mami krow bangun.
Ucap krow d Ngan menggosok matanya dan duduk walau nyawanya belum penuh.Krow: huaaaah. Selamat pagi mami.
Ucap krow dan tersenyum.Caine: iya selamat pagi juga krow.
Jawab Caine dan membalas senyuman dari krow.Caine: sekarang krow sarapan dulu ya,mami udah bawain sarapan buat krow.
Krow: sarapan apa mi?
Tanya krow kepada Caine yang sedang mengambil piring yang ada sarapannya.Caine: ayam woku sama telor.
Jawab caine.Krow pun sarapan dengan di suapin Caine.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Segitu dulu ya guys nanti bakalan ada part 2 nya jadi tenang aja ya.
Dan maaf kalau kelamaan dan sedikit soalnya lagi gak ada ide banget ini aja semasuknya di kepala aku.
Seperti biasa jangan lupa vote dan komen ya guys bay bay 🫶🏻 💐 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
caine chana (Ship)
RandomDI BACA DULU WAJIB⁉️ *magil Seme:Agil Uke:Mako *Krowjaki Seme:jaki Uke:krow Peringatan ⁉️ Bagi yang tidak suka jangan di baca. Alur kagak jelas,kalo mau protes,protes aja di komentar gpp. Buat yang Caine chana episodena cuma sampai di ulang tahun ja...