Hari ini semuanya ada di ruang tamu tepatnya jam 23:30 malam.
Mereka sedang membahas tentang pertemuan tadi malam yang mengakibatkan kerugian bagi mereka,gak banyak emang paling 0,3% harta mereka/uang mereka.(Hah author aja gak punya duit,emang nasib 😭😭)
Rion:kita rugi 10 juta tau gak!!! Makanya kalau mau beli senjata itu liat dulu kualitasnya jangan main beli aja paham gak sih!!!.
Marah Rion pada semua anggota nya.Rion semalam emang gak ikut transaksi soalnya ada meeting sama Klain jadi gak bisa ikut,Rion tau karna caine ngasih tau ke dia walaupun juma 10 juta tapi barang yang mereka beli sangat mereka butuhkan saat ini.
Bahkan semalam terjadi peperangan di tol kiri,pasalnya mereka mau pulang tapi di cegat sama anak putih-putih dan berakhir perang.
Rion: walaupun cuma 10 juta,kita lagi butuh itu banget buat nanti malem!!!
BRAAKK!!!!
Rion memukul meja dengan keras membuat semuanya kaget sekaligus takut.
Caine: Rion udah jangan marah-marah anak-anak jadi takut,tenangin diri kamu dulu baru bicara lagi.
Caine yang emang ada di sebelahnya mencoba menenangkan Rion.Rion: huh hah huh
Jadi siapa yang beli?
Tanya Rion kesemuanya,krow mengangkat tangannya dengan ragu karna masih takut,walaupun traumanya sudah lebih baik dari 3 bulan yang lalu tapi dia masih paling gak bisa kalau di bentak contohnya kaya tadi.Rion: OH JADI LU YANG BELI HAH!!,BISA GAK SIH JANGAN BIKIN ORANG PUSING SEHARI....AJA HAH!!! GAK BISA!!
Rion meledak di saat itu juga,krow yang di bentak seperti itu pun menunduk dan menahan untuk tidak menangis.
(Aku ingetin lagi kalau kalian lupa sifat karakter ada yang aku ubah sedikit tapi gak semua)
Rion: KALAU ADA ORANG NGOMONG DI LIAT!!
Krow yang udah gak tahan lagi berdiri dan mengambil ancang-ancang untuk lari tapi...Rion: HEH MAU KEMANA LU KROW!!!
Rion lebih dulu menarik tangannya dan menampar krow.PLAAKK!!!
Yang lainnya terkejut melihat adegan tadi terutama Caine dia tau krow belum sepenuhnya pulih,yang hanya bisa melihat dan ada rasa dendam mereka ke Rion tapi sedikit.
Caine berdiri dan langsung menarik krow ke dalam pelukannya.
Caine: yang lain masuk ke kamar sekarang!!
Ucap Caine sedikit tegas,mereka yang mendengar langsung masuk ke kamar tanpa terkecuali.Sekarang di ruang tamu cuma da mereka bertiga Caine,Rion,dan krow.
Caine: Rion kamu apa-apaan sih main nampar aja!!
Oke sekarang Caine ikut emosi kalau bersangkutan dengan anak tersayangnya A.K.A krow.Rion: biar dia puas!!!
Rion membalas dengan menunjuk-nunjuk krow.Mau tau gimana keadaan krow sekarang?
LANJUT SAMPAI KE BAWAH !!!!!!
Krow sudah menangis di pelukan Caine.kalau mau tau krow sama Caine tinggian caine jadi kalian bisa bayangin aja.
Caine: kamu tau gak sih dia masih belum bisa di bentak Rion!!!,masih dalam tahap pemulihan kamu ini tau gak sih!! Hah!!
Sekarang Caine benar-benar marah sama Rion,masa Iyah dia gak tau kalau anaknya (anggota) masih dalam tahap pemulihan.Caine: udah ya jangan nangis nanti mami beli in krow es krim ya,huuussss...
Caine mencoba menenangkan krow.Krow: tapi..hiks..krow gak tau kalau.. hiks..itu kualitasnya bagus apa enggak.. hiks..hiks..soalnya yang beli gak bilang.. hiks..waktu krow mau cari..hiks..hiks.. kualitasnya gak ada di internet..hiks..hiks..jadi krow beli aja..hiks..kata echi bagus jadi krow beli.
Krow menjelaskan dengan masih sesenggukan. Rion yang melihat itu merasa bersalah telah membentak krow tadi. Rion mendekat dan mencoba memeluk krow.tapi tangannya di tepis oleh Caine.
Rion: krow..papi minta maaf ya,papi gak tau mau ya maafin papi.
Ucap Rion dengan nada yang suara yang lembut.Krow melirik ke papinya dan langsung memeluk nya,Rion membalas pelukan itu dengan hangat Caine yang melihatnya merasa senang dan bahagia.
Krow: hm..krow maafin papi kok hehe.
Ucap krow dengan senyum manisnya yang gak semua orang bisa dapat kan senyum itu,hanya orang-orang yang menurut krow pantas saja,yaitu Caine dan Rion yang lain gak boleh.Caine: udah kan pelukannya,sekarang tidur ya udah malem.
Ucap Caine yang melihat jam dinding di tembok.Krow melepas pelukannya dan berbalik menatap Caine.
Krow: tapi tidur sama mami ya.Please
Caine yang tak pernah bisa menolak muka memohon krow .Caine: iya boleh
Rion: terus papi tidur di mana dong?,kan mami satu kamar sama papi.
Krow: papi tidur di ruang tamu,biar krow aja yang tidur sama mami.
Rion: sih mana bisa gitu ya enggak lah,enak aja.caine yang melihatnya pertengkaran antara papi dan anak menjadi geram sendiri.
Caine: ya udah kita tidur bertiga aja kalau gitu.
Dan final itu dia keputusan Caine, akhirnya mereka tidur bertiga.Di kamar Caine dan Rion:
Posisi mereka saat ini adalah krow berada di tengan sedangkan Caine dan Rion di pinggir,dengan posisi krow memeluk Caine,Caine dan Rion memeluk krow
(Sungguh seperti pasangan yang baru memiliki anak )
Krow: mami besok kan tanggal 10 Juni hari ulang tahun zaki gimana kalau kita rayain aja?
Caine: eemm..iya juga ya boleh deh,tapi tanya ke rion dulu besok dia sibuk enggak.
Ucap Caine dan di balas anggukan oleh krow,krow berbalik dan melihat Rion, ternyata Rion sudah tidur atau belum..Krow: pi..papi.
Ucap krow dengan menggoyangkan badan Rion pelan.Rion: eegghh..apa
Krow: besok papi sibuk enggak.
Rion: emang kenapa?
Krow: besok kan ulang tahunnya Zaki mau di rayain,papi besok sibuk enggak
Rion: eemm..enggak sihSetelah percakapan panjang itu akhirnya mereka tidur.
Skip
Acara ulang tahun zaki sudah di siapkan oleh anak-anak sekarang mereka tinggal tunggu Zaki pulang dari mall sama Rion.
Soalnya Caine yang nyuruh.tak berselang lama pintu terbuka dan...
"HAPPY BIRTHDAY ZAKI!!"
Ucap mereka semua,Zaki yang emang lupa tanggal ulang tahunnya merasa terharu Karan mereka mengingat tanggal ulang tahunnya.
Dan pestah pun di mulai.
_________________________________________Okey segitu dulu ya guys bay bay 🫶🏻💐👋🏻
Jangan lupa vote dan komen ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
caine chana (Ship)
RandomDI BACA DULU WAJIB⁉️ *magil Seme:Agil Uke:Mako *Krowjaki Seme:jaki Uke:krow Peringatan ⁉️ Bagi yang tidak suka jangan di baca. Alur kagak jelas,kalo mau protes,protes aja di komentar gpp. Buat yang Caine chana episodena cuma sampai di ulang tahun ja...