magil 2

274 8 5
                                    

                                Magil
                             Seme: Agil
                             Uke: Mako
_________________________________________

2 tahun sudah mereka menikah dan mereka di anugrahi seorang anak laki-laki yang tampan seperti ayahnya dan lamah lembut seperti ibunya.

Memiliki warna rambut yang sama seperti Mako yaitu putih dan mata berwarna ungu seperti Daddy nya 89% mirip seperti Agil dan sisanya seperti Mako lebah lembut.

Arga liam Navarro berusia 11 bulan di umur dia yang ke-10 bulan dia sudah bisa merangkak dan ya memanjat sofa yang tidak terlalu tinggi.

(Niatnya mau pake marga Agil yaitu kawamura soalnya di sini Agil itu kepala keluarga nya tapi Mako bersi kekeh ingin menggunakan marga 'navarro' jika tidak bisa-bisa dia tidur di luar sebulan ya Agil gak mau dong tidur di luar sendiri apalagi gak bisa meluk istri tercintanya itu alhasil anaknya memakai marga ibunya ayahnya pun juga sama)

Navarro yang di ambil dari marga sang ibu Mako Navarro bahkan Agil pun menggunakan marga itu.

Dan disini lah kita di rumah keluarga Navarro yang terlihat tidak terlalu besar tapi juga megah dan keliatan mewah.

Pagi pun tiba sinar matahari menyelinap di sebuah kamar yang berisikan dua orang pria dewasa yang sedang tertidur dengan nyenyak seakan tidak terganggu oleh sinarnya.

Sampai salah satu dari mereka membuka matanya "hoaaam" di menguap seraya menetralkan cahaya yang masuk ke penglihatan nya,mengedipkan mata beberapa kali sampai nyawanya kembali sepenuh nya dari alam mimpi.

Yaps dia adalah Mako Navarro seorang ibu rumah tangga yang memiliki keinginan yaitu membuat keluarganya bahagia selamanya.

Mako masuk ke dalam kamar mandi dan mulai melakukan rutinitas paginya setelah selesai dia keluar untuk mengambil baju dan masuk lagi ke dalam kamar mandi setelah memakai baju,Mako keluar kamar untuk memasak sarapan untuk anak dan suaminya itu.

POV Author

Ya kali masak buat kita kan gak bisa 🤣
End

Di kamar

Terlihat seorang balita yang sudah terbangun dari tidur indahnya yang sangat nyenyak itu dia terbangun di sebuah kamar yang gelap.

"Huwaa" dia menangis sangat kencang sampai ibu nya datang.

"Ya ampun sayang" ucap Mako dia menggendong anak nya agar kembali tertidur karna ini masih terlalu pagi untuk Arga bangun ini masih pukul 4 pagi.

"Mau apa sayang mau minum susu ya"
Arga  berhenti menangis yang tandanya dia menginginkan susu.

"Kalau begitu kita turun dulu ya sayang buat bikin susu" Mako keluar dari kamar anaknya dan turun ke dapur untuk membuat susu untuk anaknya.

Dia meletakkan arga di kursi balita yang ada di dekat meja makan dan mulai membuat susu untuk arga.

Setelah selesai Mako memberikan susunya ke arga,dan langsung di minum oleh Arga.

"Kelihatannya kau haus ya sayang,Kalau begitu habiskan susunya ya,mommy mau lanjut masak dulu"
Ucap Mako sambil mengelus kepala Arga,dan di balas anggukan oleh sang anak.

caine chana (Ship)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang