Setelah krow sarapan pagi Caine meninggalkan kamar krow dan mencuci bekas sarapan krow sedangkan krow membersihkan diri lalu dia pergi ke kolam renang untuk bersantai di sana.
Sedangkan yang lainnya ada di ruang tamu.
Echi: gin
Panggil echi kepada gin yang ada di sebelahnya.Gin: Napa
Sahut gin dan menoleh ke arah echi.Echi: keluar yu cari angin bosen gue di rumah terus.
Ucap echi sambil berdiri.Gin: ya udah tapi pake mobil lu ya.
Ucap gin dan di jawab dengan anggukan .Echi: pi,mi echi sama gin pergi sebentar ya mau cari angin.
Caine: iya tapi jangan lama-lama ya
Echi: siap mami, yu gin
Echi dan gin pun pergi ke garasi untuk mengambil mobil echi yang akan mereka pake untuk jalan-jalan.Krow yang sedang asik menikmati indahnya pemandangan di depannya terganggu karna mendengar suara mobil yang sedang di panaskan.
Krow: mobil siapa itu?
Tanya krow dalam batinnya.
Krow pun pergi mengecek ke asal suara tersebut ternyata itu adalah echi dan gin yang sedang memanaskan mobil milik echi.Krow: mau kemana kalian kok manasin mobil?
Tanya krow kepada mereka berduaGin: ini mau nyari angin katanya echi bosen di rumah.
Jawab gin dan krow hanya ber'o'ria sajaEchi: ya udah kalau gitu kita pergi dulu ya krow!!
Ucap echi agak berteriak dia dalam mobil ,gin menyusul echi masuk kedalam mobil lalu mereka pergi entah kemana.(Mobilnya yang nyetir gin kalau echi yang nyetir bukannya santai malah kayak mau mati.
//Plaakk- di tampar echi.
Echi: enak aja ngomongnya lu Thor.
Author: lah itukan kenyataan chi.)Krow pun masuk kedalam rumah dan duduk di sebelah Caine.
Krow: mami,pengin ke taman hiburan.
Ucap krow dan melihat ke arah Caine.Caine: iya,mau ketaman hiburan ya, boleh .
Caine dan krow akhirnya ketaman hiburan,awalnya mereka mau berdua tapi Mia dan souta pengen ikut jadi mereka pergi berempat.Sesampainya di taman hiburan mereka langsung bermain semua permainan yang ada di sana.
Sekarang krow sedang duduk di salah satu kursi di sana dia lelah karna dari tadi berkeliling terus,sedangkan Caine,Mia,dan souta mereka sedang membeli minum dia salah satu kedai yang ada di sana.Tiba-tiba ada seseorang yang mendekat ke arah krow.
??: ternyata kamu di sini jalang.
Ucap orang itu dan menekan kata 'jalang'Krow pun melihat ke atas dan menatap orang itu dengan tatapan ketakutan
Krow: jangan,jangan sentuh aku !!
Teriak krow saat orang itu menyentuh tangannya dan menariknya keparkiran.??: aku kira kamu udah mati, ternyata ada di sini.
Ucap nya dengan mempererat genggaman tangannya ke krow.Krow: GAK MAMI!!
Teriak krow Karna sekarang dia benar-benar ketakutan.Beruntungnya mereka melewati tempat penjual minum yang Caine,Mia,dan souta kunjungi.
Caine yang merasa di panggil pun melihat kebelakang dan melihat krow yang sedang di tarik tangannya oleh orang yang ingin mereka bunuh.Caine: KROW!!!
Teriak Caine dan langsung berlari kearah krow,Mia yang melihat Caine pun ikut lari ke arah krow sedangkan souta mengambil pistol untuk menembak kaki pria tersebut.DOOORR!!
Pria itu pun terjatuh dan melepaskan genggamannya pada krow.
Krow yang terlepas dari genggaman pria tersebut dan melihat Caine,krow pun langsung berlari ke Caine dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
caine chana (Ship)
RandomDI BACA DULU WAJIB⁉️ *magil Seme:Agil Uke:Mako *Krowjaki Seme:jaki Uke:krow Peringatan ⁉️ Bagi yang tidak suka jangan di baca. Alur kagak jelas,kalo mau protes,protes aja di komentar gpp. Buat yang Caine chana episodena cuma sampai di ulang tahun ja...