Keesokan harinya key dan selia sudah bangun dari tadi dan mereka sedang menyiapkan sarapan. Meraka membangunkan yang lain dan mereka semua sarapan pagi kecuali riji karna dia sedang tidak ada di kota.
Setelah sarapan mereka berkumpul di ruang tengah.Ada yang menonton TV dan semacamnya,seperti echi,krow,jaki,dan Garin yang sedang bermain Ludo dengan menggunakan handphone krow.
Echi: GW MENANG LAGI!!!.teriak echi
Jaki: GW MENANG !!!.
Garin: GW JUGA!!!
Krow: arghh dah lah kalah Mulu gue dah.ucap krow yang frustasi karna dari tadi kalah terus.
Echi,jaki,Garin: krow kalah lagi kasian. Ejek mereka bertiga kepada krow.Rion: heh!! kalian brisik banget sih.ucap Rion yang mulai kesal dengan mereka.
Tak berselang lama Caine keluar dari kamar.karna hari ini dia akan datang kerumah ibunya.
Krow: mami!!. Ucap krow dan langsung memeluk maminya.
Krow: mami tadi aku di ejek sama echi,Garin,ama jaki.krow mengadu kepada Caine.
Echi: yeehhh ngaduan lu.
Jaki: iya tuh ngaduan.
Garin: dasar tukang ngadu. Ejek mereka bertiga kepada krow.Krow sudah ingin menangis .
Caine: echi ,garin,jaki gak boleh gitu ini krow udah mau nangis,kalau dia sampai nangis susah loh disuruh diem.emang kalian mau. Tegur Caine kepada echi,Garin,dan jaki.mereka bertiga diam dan menunduk.
Caine: udah jangan nangis nanti gantengnya hilang loh.ucap Caine dan memeluk krow,krow sudah mulai menangis dan itu membuat yang lainnya terkejut,bahkan ada juga yang terjatuh dari sofa.krow menangis sangat kencang.Caine: udah nangisnya yah nanti jelek loh.ucap Caine kepada krow dan mengelus rambut krow.
Krow: hiks... hiks...iya.jawab krow dengan sesenggukan dan mengangguk kepada Caine.
Krow: mami..
Caine: iya kenapa krow.
Krow: mami...mau kemana kok keliatan nya....rapi banget ?.tanya krow dengan suara yang agak serak,dan melepas pelukannya kepada Caine.
Rion: Iyah tuh kamu mau kemana Caine?.tanya Rion.
Caine: oh.. ituh.. aku mau keluar sebentar.jawab Caine sambil menghapus air mata krow.TING!!
Terdengar suara notifikasi dari handphone Caine,ternyata itu dari ibunya.
Melanda: gak usah kesini,gak jadi.oh iya ada satu lagi jangan pernah kamu datang lagi kerumah ini selamanya !!!.
Caine sedikit bingung dengan pesan yang dia terima dari ibunya,tapi dia tak memikirkan hal itu.
Krow: dari siapa mami?.tanya krow dan mulai memeluk Caine lagi.
Caine: enggak ini dari temen katanya gak jadi ketemu.jawab Caine sambil terus mengelus krow.
Rion: oh,emang siapa yang mau ketemu?.
Caine: ini temen waktu pas SMP.Mia: mami gak jadi pergi,kalau gitu anterin adek ke uwu yuk mi.ucap Mia yang dari tadi menyimak.
Caine: bol- .Caine tidak melanjutkan karna melihat krow yang tertidur di pelukannya. Yang lain bingung kenapa Caine berhenti berbicara,lalu mereka mendekat dan melihat krow yang tertidur.
Jaki: mi biar aku aja yang mindahin.ucap jaki yang ingin menggendong krow tapi..
Krow: JANGAN... JANGAN SENTUH AKU,A AKU KOTOR..KOTOR.semuanya terkejut karna krow tiba-tiba berteriak histeris dan mempererat pelukannya kepada Caine.mereka semua sudah tau trauma krow,tapi ini sudah jarang terjadi.Caine: krow...bangun sayang.ucap Caine dengan lembut.krow terbangun dan melihat kesekitar banyak pasang mata yang melihat kearahnya.krow pun mulai menangis lagi.
Krow: hiks....hiks...hiks...mami krow takut.krow kotor,kotor mami tangan itu....hiks.ucap krow sambil menangis.
Caine: iya sayang mami tau.krow gak kotor,tangan itu gak akan bisa sentuh krow lagi.percaya sama mami ya sayang ,udah ya nangisnya.ucap Caine yang berusaha menenangkan krow.
Krow: tapi..tapi..ARGHHH.krow tiba-tiba berteriak,semuanya terkejut karna jika krow bermimpi tentang traumanya dia tidak,
Akan berteriak seperti ini,mungkin ini yang paling parah.
Caine: KEY OBAT. Teriak Caine pada key. Key langsung mengambil obat yang memang khusus untuk keadaan seperti ini.rion mengangkat krow walau agak susah karna krow memberontak, Caine duduk terlebih dulu di sofa. Rion menurunkan krow disamping Caine krow langsung memeluk Caine,key datang dengan membawa obat untuk krow.rion duduk di sebelah krow dan memegang krow agar tidak memberontak.
Krow: GAK MAMI OBAT ITU BAHAYA MAMI KROW GAK MAU MINUM ITU.
Caine: ini gak bahaya sayang.ucak Caine yang lain ikut memegangi krow,dan krow mulai tenang setelah meminum obat itu,Lalu krow pun mulai memeluk Caine lagi.
Krow: mami..
Caine: iya kenapa sayang?. Jawab Caine sambil memeluk krow.
Krow: ngantuk.ucap krow,Rion ingin menggendong krow belum sempat atau sedikit lagi dia bisa memegang krow untuk di gendong tapi tiba-tiba.
Krow: GAK GAK MAU.krow tiba-tiba berteriak.
Krow: mau sama mami aja.
Caine: udah Rion biar aku aja.caine langsung menggendong krow,menuju ke kamar krow.
Sementara di ruang tengah
Jaki: kasian ya krow sampe segitunya.
Echi: iya bener.
Rion: huh..kalian bertiga emang ya gak pernah puas buat ngejek krow.ucap Rion dengan suara yang rendah.membuat semua yang ada di sana merinding karnanya.
Garin: e eh enggak kok pih.ucap Garin dengan panik
Rion: kalian papi hukum.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Di sini ada beberapa karakter yang sifatnya sedikit aku ubah jadi jangan heran ya guys.
Jangan lupa buat vote mungkin nanti kedepannya aku bakal jarang update karna tugas yang menumpuk.
Okey segitu dulu ya nantikan kelanjutannya bye bye ☺️🫶🏻💐👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
caine chana (Ship)
RandomDI BACA DULU WAJIB⁉️ *magil Seme:Agil Uke:Mako *Krowjaki Seme:jaki Uke:krow Peringatan ⁉️ Bagi yang tidak suka jangan di baca. Alur kagak jelas,kalo mau protes,protes aja di komentar gpp. Buat yang Caine chana episodena cuma sampai di ulang tahun ja...