trauma 2

502 35 3
                                    

Di kamar krow

Caine menurunkan krow di kasur dengan sangat hati-hati.
Krow: mami gak akan tinggalin krow kan mi? Tanya krow dengan suara yang serak

Caine: iya mami gak akan tinggalin krow kok,sekarang krow bobo ya mami keluar dulu.ucap Caine dengan mengelus rambut krow.

Krow: gak mau,mami temenin krow bobo ya,peluk... Ucap krow dengan merentangkan tangannya.

Caine: iya mami temenin krow bobo kok.lalu Caine tidur di sebelah krow.krow langsung memeluk Caine,mencari posisi yang nyaman.

Di ruang tengah/ tamu
riji baru saja pulang.
Riji: riji pulang ada yang kangen gak nih!!! Teriak riji tapi tak ada yang menyahut,dia merasa suasana di sini berbeda tidak seperti biasanya. Dan dimana krow dan caine?.riji mendekat ke selia.

Riji: sel ada apa sih? Tanya riji dengan berbisik ke selia.

Selia: jadi gini..... Selia menceritakan semuanya dari awal hingga akhir.
(Gw bales nyeritain ulangnya )

Riji: oh jadi gitu. Ucap riji

Riji: woy gue ada oleh-oleh nih siapa yang mau!! .Teriak riji sontak semuanya tersadar dari lamunannya dan berlari kearah riji.

Echi: GW MAU!!

Souta: AKU JUGA!!

(Skip)

Keesokan harinya Caine bangun pada pukul 04:30 dia membersihkan dirinya dan pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan.saat sedang merapikan makanan di meja makan selia datang.

Salia: enggghhh,eh mami udah bangun.ucap selia,nyawanya sebagian masih di mimpi.
Caine: iya,tolong bangunin yang lain dong sel,tapi jangan bangunin krow nanti biar aku aja yang bangunin.

Selia: siap mami!!. Lalu selia membangunkan yang lainnya kecuali krow.semuanya sedang sarapan sambil bercanda.

Mia: kak itu punya Mia ayamnya tau!! Ucap Mia sambil menyilangkan tangannya di dada. Dia kesal karna ayamnya diambil oleh Mako.

Makoto: wleee 😝 kamu udah makan dua loh dek bagi dong sama kakak ini ayam tinggal satu buat kakak aja yak.ledek Mako ke Mia, tiba-tiba...

Krow datang dan langsung menghampiri Caine yang sedang sarapan.

Krow: mami!!! Teriak krow, krow langsung duduk di pangkuan Caine membuat Caine dan yang lainnya kaget karna krow tiba-tiba datang langsung duduk di pangkuan Caine. Caine reflek memegang punggung krow agar tidak terkena meja yang keras.

Caine: iya kenapa sayang?.ucap Caine dengan lembut karna mental krow belum sepenuhnya membaik.

Krow: mami laper,mau makan. Ucap krow dengan mengelus perutnya yang sudah bunyi.

Caine: krow laper ya,mami ambilin makan dulu ya,tapi krow harus turun dulu.ucap Caine dan di balas gelengan dari krow.

Caine: huh... Key tolong ambilin bubur di panci belakang ya.
Key: iya mami. Key langsung mengambil bubur dan memberinya kepada Caine.
Key: nih mami buburnya.
Caine: makasih ya key,krow duduk di kursi ya,terus dimakan bubur nya.

Krow: gak mau,maunya di pangku sama di suapin mami. Ucap krow dengan puppy eyes nya yang membuat Caine tidak bisa menolaknya.

Caine: huh yaudah mami suapin.ucap Caine lalu mulai menyuapin krow.
Sedangkan yang lainnya menatap krow dengan tatapan yang jijik terutama echi dan Mia.

Echi: dih, dasar manja
Mia: iya tuh dasar manja kita aja gak pernah di gituin.
Garin: manja
Jaki: iya setuju. Ejek echi dan Mia yang di sambung Garin dan jaki.
Mereka berempat: krow anak manja!!!
Dan ending nya malah krow menangis lagi.

caine chana (Ship)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang