Assalamualaikum
Tolong bantu vote dan komennya. Sekali aja , luangkan waktu sedetik aja buat vote. Yang vote saya mengucapkan terima kasih.
Jangan lupa follow akun WP nya . Kita lanjutkan dengan keseruan Novian Amara dengan Alexander Megumi. Gimana cerita mereka? Mari ! Kita baca bersama.
•
•
•
•" Jangan Atas namakan Cinta Jika Ternyata Zina Dan janganlah kamu dekati zina. Sesungguhnya zina itu suatu perbuatan yang keji dan jalan dosa "
— Novian amara.
^^^^
Matahari hari ini , sangat terik dan panas . Aku dan Dinda hanya bisa menghela nafas saja . Sekitar 3 jam lagi , kita ke kampus . Hari ini , hari kedua kita di Tokyo. " Gimana, kita jalan - jalan . Nov? " Tanya Dinda . " Ayo... " Titah ku .
Sekarang kita sudah keluar dari apartemen. Banyak yang berlalu - lalang di jalan . Sambil kita jalan , kita berbincang - bincang. Bercanda , dan ketawa bersama. Ibukota Tokyo bergitu luas . Terjaga akan kebersihannya.
Mata kami terhenti, saat melihat para remaja pria sedang latihan kungfu. Kita berdua berdiri dari luar gerbang pintu . Mereka semua bergitu serentak saat , aba - aba dari guru mereka. Dinda merekam momen kungfu , aku tersenyum kepada mereka.
Saat aku melirik satu persatu , murid yang ada di sana . Mata ku tertuju di barisan 4 . Aku seperti mengenal dirinya. Aku mencoba untuk mengingat nya . Yah ! Ialah yang saat itu , aku lihat di masjid asakusa.
" Stop . Kita istirahat dulu " ucap guru mereka.
" Baik . Guru " ucap serentak murid menunduk hormat.
Aku melihat wajahnya. Yah! Sekarang aku ingat namanya Khuntoria kakesra . Pria remaja itu tidak melihat kita . " Khuntoria kakesra " panggil Dinda secara tiba-tiba.
Guru dan teman -temannya Khuntoria kakesra melihat kearah kita . " Buka pintu buat mereka" titah guru Khuntoria tegas .
Khuntoria membuka gerbang pagar. Kita berdua langsung masuk kedalam tempat latihan kungfu. Hanya aku dan Dinda cewek di tempat latihan ini . " Cantik sekali dia " ucap salah satu mereka. Aku hanya menunduk saja .
Guru mereka langsung mengulurkan tangan. Dinda membalas nya . " Dinda Gerbiana" ucap Dinda. " Guru Serioung khen " ucap guru kungfu. Serioung mengulurkan tangannya kepadaku. Aku hanya merapatkan tangan ku . " Novian Amara" Ucapku.
Guru kungfu itu mengerti. Tidak memperpanjang nya . " Muslimah nya?" Tanya Serioung khen. "naeam 'ana muslim ( iya saya muslimah ) " kata ku tersenyum.
" Saya juga " tambah Dinda. Khuntoria melirik kearah kita , tersenyum tipis dan sangat tipis. " Saya boleh minta izin nggak , buat photo mereka" pinta ku . " Untuk apa" tanya Serioung. " Buat dokumen kripsi. Dan dikirim ke Indonesia " jelas ku .
Khuntoria tidak membuang pandangan dari ku . Aku melirik nya sekilas dan membuangnya. Mereka sekarang berlatih lagi . Aku dan Dinda memotret mereka semua. Ada juga kita video kan.
Saat aku video kegiatan mereka , aku melihat pandangan yang tak biasa dari Khuntoria . Saat aku lihat , ia bersikap cuek .
Yah! Kejadian yang tidak diharapkan terjadi. Khuntoria cendera di kaki nya . " Maaf nya , saya pegang" ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MYSTERIOUS CASE ( ON GOING )
Romance( FOLLOW DULU SEBELUM BACA + SEBAGIAN BAB TELAH DI TULIS ULANG) MYSTERIOUS CASE Jodoh tidak ada yang tau. " Apakah mencintai seseorang itu salah" air mata terus menetes membasahi pipiku. Novian Amara adalah namaku. Terpaksa menjadi istri - Alexan...