Assalamualaikum...
Gimana harinya ? Baik .
Tolong jangan bosan dengan cerita ku nya . Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan komennya.Semangat menjalani hidup. Sebagian udah pada libur kan? , daripada tidak tau pergi kemana. Mending di rumah aja sambil membaca novel WATTPAD.
Jangan lupa follow nya .
🌸🌸🌸
Megumi sedang berbaring di atas kasur. Menatap langit - langit Kamar.
" Kenapa? Terus mengingat gadis itu.nya " ucapnya sendiri. " Aku baru pertama kali bertemu dengan nya " sambung nya. Megumi menghela nafas kasar .
Megumi masih memikirkan diriku. Megumi tidak tersadar senyum - senyum sendiri. Gheon Chang berdiri di depan pintu.
Gheon Chang terkekeh kecil , melihat tingkah Megumi. Megumi orang nya dingin. Tidak pernah tersenyum sama seorang. Ia selalu memasang wajah datar.
" Gadis mana , yang telah membuat, anakku tersenyum. Pasti ia bisa membuat Megumi berubah" batin gheon Chang .
Gheon Chang langsung masuk ke kamar Megumi . "kayak hohoemu kah? (Sudahkah kamu tersenyum hari ini?) " Tanya gheon Chang.
Megumi berhenti tersenyum." Siapa , yang tersenyum" ucap Megumi dingin . Gheon Chang tau Megumi tertutup. Ia tidak akan mengatakan masalah nya atau sedang jatuh cinta sama siapa entah lah .
" Untuk apa kau memikirkan gadis itu . Kan , kamu udah punya sakura . Kenapa? Dengan ku sekarang ini " batin Megumi.
Suasana sesaat hening.
Entah apa yang sedang dipikirkan dua orang ini . Mereka tidak akan memecahkan keheningan di kamar Megumi. Gheon Chang dan Megumi saling menatap sama lain . Terasa kaku saat ingin membicarakan ' aku jatuh cinta ' .
Biasanya cowok yang jatuh cinta kepada kita , sering menatap kita , suka cari gara - gara , cuek terhadap kita . Udah pasti ia cinta sama kita .
" AISHITERU YO. ( Aku mencintaimu) " Kata tak sengaja di ucapkan
Megumi . Gheon Chang langsung menatap tajam kearah Megumi .
" Maksudnya, Megumi , aishiteru yo. Koaasan " sambung Megumi.
Gheon Chang berharap anak nya mengatakan ' aku sedang jatuh cinta. Okaasan ' . Itu tidak akan terucap di mulut Megumi . Gheon Chang tidak merestui hubungan Megumi dengan sakura . Megumi tidak memperdulikannya . Ia mencari wanita sekedar memuaskan nafsu nya .
❇️❇️❇️
Hari sudah mulai agak gelap. Aku dan Dinda kuliah sore . Terasa seperti malas buat kuliah sore . Yah! Aku tidak boleh sia - siakan kesempatan ini . Jam pertama udah usai . Sekarang masih jam istirahat.
❇️❇️❇️
Hei .... " Teriakkan yuieng zixey
" Hei... " Teriakkan ku sambil menunjuk jari ku kehadapan wajahnya.
Dinda terdiam. Baru pertama kali , ia melihat ku marah. Mereka semua terdiam. " Kalian bisa teriak ,kan. Bukan cuma kalian, yang bisa teriak . Aku juga bisa " gumam ku.
" Be as humble as possible. If you want to be respected" .
Aku dan Dinda langsung keluar dari kelas . Terlihat punggung kita dari belakang. Membelakangi mereka . " Sekarang, aku kesel lagi " ucap Shoung ghieng menjambak rambut sendiri.
" Pokoknya, kita tidak akan membiarkan , mereka dekat dengan, kakura shimo! ."
❇️❇️❇️
Aku tidak shock dengan perlakuan mereka . Karna aku terbiasa dengan kelakuan ibu tiri ku . Nasibku yang malang telah kembali. Ini bukan karna harta . Tapi , karna seorang lelaki yang bernama ' kakura shimo ' .
Aku menatap langit yang orange keemasan. Matahari sudah berada di ufuk barat. Aku menangis kenapa? Aku merasakan semua ini . Hijrah ku ini , ingin mewujudkan cita-cita ku . Bukan untuk hijrah mencari cinta di bibir benua Pasifik.
Setiap kalimat menyatu dengan sempurna. Pagi berganti dengan siang , siang berganti dengan sore , sore berganti dengan malam. Kalimat syahadat terus di ucapkan saat salat . Kalimat cinta , sepertinya ragu untuk ku ucapkan.
Aku sendirian menatap diri sendiri. Baju yang kini menjadi basah . Pembullyan sudah merajalela di seluruh dunia. Aku melihat ke bawah , jika ku bunuh diri .
Cepat mati . Aku tidak ingin mengambil tindakan konyol seperti itu .
Aku masih mengingat Allah. Membunuh diri bukan jalan keluarnya , tapi jalan menambah masalah.
Aku tidak sanggup lagi menahan air mata ini . Aku langsung menangis. Pipiku sekarang menjadi basah .
🌸🌸🌸
Spam Megumi
Spam Novian
Spam Dinda
Spam Fera
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MYSTERIOUS CASE ( ON GOING )
Romance( FOLLOW DULU SEBELUM BACA + SEBAGIAN BAB TELAH DI TULIS ULANG) MYSTERIOUS CASE Jodoh tidak ada yang tau. " Apakah mencintai seseorang itu salah" air mata terus menetes membasahi pipiku. Novian Amara adalah namaku. Terpaksa menjadi istri - Alexan...