CHAPTER 7

60 40 0
                                    

Assalamualaikum...

Semoga masih ada yang baca...

  Sebelum membaca jangan lupa follow saputra_anggi09 biar kalian dapat notifikasi update.

Kalian boleh menyapa saya dan tokoh utama di Instagram.

@anggisaputra09876

@novianamara

@megumi5651

Semangat baca ulang....

HAPPY READING...

****

Bel istirahat telah berbunyi. Semua siswa berbondong-bondong pergi ke kantin. Aku dan sahabatku tidak ke kantin tapi ke gudang sekolah.

" Ke kantin yuk," Ajak Aulia.

Aku menggelengkan kepalaku." Kenapa tidak ada uang , tenang aku dan Dinda mau kok berbagi" Ujar Aulia.

Aku menghela nafas berat."Bukan masalah uang, tapi nyawa seseorang" Ucap ku.

Aulia dan Dinda menegang, mereka heran nyawa seseorang siapa yang ku maksud?.

Aku menghela nafas panjang. "Ini " Aku memberikan lembaran kertas yang ku temukan di dalam buku cetak IPA.

" Ayo tunggu apa lagi"

Kami segera pergi ke tempat yang telah ditulis yaitu gudang sekolah. Tempat itu sepi, tidak ada yang pergi ke belakang sekolah.

Tempat itu sedikit menyeramkan.

"Apakah kita tidak di jebak?" Tanya Dinda.

"Aku enggak tau" Jawab ku.

Kami mencari keberadaan gudang tersebut tapi kami tidak menemukan keberadaan gudang tersebut.

"Dulu gudangnya disini, kenapa sekarang tidak ada?" Ujarku.

Sebentar lagi jam Istirahat akan berakhir, bagaimana aku dan sahabatku menolong dia?.

"Ayo kita ke kantin nanti kita cari lagi" Ujar Aula.

Dinda mengangguk kepalanya. Aku berjalan lesuh tidak dapat menemukan gudang tersebut.

Tapi, sesaat aku berhenti dan menoleh kebelakang. Saat aku menoleh aku belum melihat kearah sana.

Aku ingin memanggil Aulia dan Dinda mereka telah pergi. Tidak ada pilihan lain, aku harus pergi sendiri.

****

"Akhirnya kita sampai ke kantin"Ucap Aulia.

Dinda mengangguk kepala."Kita mau makan apa, kalau kamu Aulia?" Tanya Dinda.

"Aku seperti biasa siomay," Jawab Aulia.

" Kalau kamu Novian?" Tanya Dinda lagi.

Dinda menoleh kebelakang, yang ditanya tidak kunjung menjawab.

Saat mereka menoleh, mereka tidak menemukan ku. Mereka tidak tau kemana aku pergi.

THE MYSTERIOUS CASE  ( ON GOING ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang