CHAPTER 23

39 35 0
                                    

Assalamualaikum....

  Kembali lagi kita semua dengan kisahnya Novian Amara sama Alexander Megumi.

Jangan lupa klik bintang yang berada di pojok kiri nya.  Dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian dan follow juga akun saya nya .

****

Bel istirahat sudah berbunyi. Semua maha siswa sudah keluar dari kantin .  Aku dan Dinda langsung beranjak keluar.

" Novian... " Panggil ziong

" Kamu boleh pergi nggak. Aku ingin empat mata , dua hati , 1 cinta dengan Novian" ucap ziong .

Dinda tertawa geli mendengarkan kalimat dari mulut ziong.

" Udah " ucapku dingin.

Aku terpaksa bersikap dingin. Untuk menjaga diriku . Dinda keluar dari kelas. Tertinggal aku dan Ziong  . Kita berdua saling bertatapan mata .

Suasana menjadi hening. " Kamu mau , bahas apa emang nya " ucapku lembut .

Aku menelan ludah. " Kamu mau nggak jadi , pac- , eh , sahabat ku " ucap gugup ziong ,

Aku terkekeh dengan sikap gugup ziong. Ziong tersenyum saat , aku tersenyum.  " Baiklah. Kita berdua menjadi sahabat. Tapi , jangan pernah bilang sama siapapun. Aku akan di bully nanti " ucapku antusias.

Setelah berbicara dengan ziong , aku langsung pergi.  Ziong sangat senang. Kita berdua tidak sadar, kalau ada Megumi .

****

Ziong senang berbicara bersama ku.  Megumi berlari kearah ziong dan meninju wajah ziong .

" Gila. Chikushuo (Bangsat) kau " ucap kotor Megumi .

Ziong langsung meninju wajah megumi. Aku dan Dinda bicara di taman . Terlihat orang bergegas naik keatas. Tepatnya, di depan kelas kita .

" Ayoo... Kita lihat Din. " Pinta ku

Aku dan dinda langsung bergegas menuju ke kelas.

Terlihat di depan kelas bergitu banyak orang.

" Tolong minggir sedikit " ucapku

Mereka pun memberikan ruang untuk ku. " Astaghfirullah... " Ucapku terkejut. Mereka masih berkelahi. Megumi tak henti-henti memukuli haruko. 

Aku mencoba membuat mereka tidak berkelahi lagi. Tapi , sia - sia saja . Mereka berdua sangat keras kepala. Yang lain hanya menonton saja.

Tidak mau membuat mereka terhenti  berantem. Wajah mereka berdua , babak belur. Aku sangat marah dan kesal . Wajahku sangat marah dan menangis. Baru kali ini , aku melihat cowok berantem.

" Cukup"

Aku sekarang berdiri di tengah — tengah mereka.  Nafas mereka berdua terengah-engah. Aku mencoba menetralkan nafasku. " Cukup. Tidak usah berantem lagi " ucap ku menangis.

" Seperti cinta segitiga nya "

" Antara Megumi dan haruko siapa yang di terima oleh Novian"

" Iri deh "

Mereka berdua menatapku.

" Siapa yang dulu memukuli ," tanya ku

" Dia " ucap mereka serentak sambil menunjuk jari telunjuk.

Aku pusing sekarang dibuat mereka. " Siapa yang dulu sih" tanya ku penuh emosi.

" Dia " ucap mereka melakukan tindakan sama .

Aku menghela nafas kasar. " Kamu , kamu juga ikut aku " gerutu ku . Aku langsung menarik kedua tangan pria ini .

Mereka sama — sama keras kepala. Sekarang aku berada di UKS.  Mereka berdua duduk di sofa.
Aku mengambil kotak P3K . Aku mengobati luka di wajah mereka berdua.

" Kalian itu udah besar . Gara - gara hal kecil aja kalian berantem. Gimana kalau kalian berdua terluka sangat parah . Kalian nggak sayang sama orang tua. Kalian beruntung memiliki ibu dan ayah . Sedangkan aku —"

Aku menangis. " Lanjutkan " ucap mereka bersamaan

" Maaf ini urusan pribadi saya " ucapku  dingin.

" Ini cewek tiba-tiba lembut seperti kue . Tiba-tiba dingin seperti es . Dan tiba - tiba nggak mau tau alias cuek " batin ziong dan Megumi .

****

Aku udah selesai mengobati , kedua pria remaja ini .

" Udah selesai, eh , maaf " ucapku melepaskan tangan ku ,

" Aku pamit dulu ya " pamit ku ,

" Eh . Tapi ziong keluar dulu baru — " ucapku terpotong.  Aku belum mengetahui namanya.

" Megumi " ucap dingin Megumi,

" Tunggu dulu. Itu gelang ku " ucapku pada haruko .

Megumi langsung mengambil nya , tanpa izin ku . Ia sekarang udah pergi. Sekarang aku dan haruko tinggal di UKS . Aku menggeleng kepala ku , dengan tingkah konyol kedua cowok ini .

" Aku mendapatkan gelang mu . Aku akan menyimpan nya dengan baik " ucap Megumi mencium gelang ku .

* BERSAMBUNG *

APAKAH sebesar itu cinta Megumi kepada Novian sampai - sampai rela berkelahi agar Novian di jauhi sama ziong .

Gimananya? Rasanya dicintai setulus seperti Megumi mencintai Novian ada yang tau nggak?

Tulis di kolom komentar nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE MYSTERIOUS CASE  ( ON GOING ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang