CHAPTER 16

48 39 4
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Saya hadir lagi dengan chapter 16. Semoga kisah ini bagus dan dapat membuat kita lebih baik.

Ambil yang baik dan buang yang buruk . Jangan lupa vote dan komennya.

Yuk ramaikan lapak ini dengan vote . Jangan lupa kasih ranting ya.  Dan komen dengan emoji bintang. Hehehehe.

^^^^

"Dekatkanlah dirimu dengan Allah. Untuk apa mendekatkan diri kepada duniawi . Jika ingin dirimu di jaga oleh Allah. Beribadah lah karna dengan beribadah kita bisa lebih dekat  dengan Allah. Allah mendengarkan segala permohonan hambanya "
                                                                                     — Novian Amara.
                                                                                                   ^^^^

  Kami sekarang berada di depan masjid asakusa . Masjidnya itu sangat indah . " Ternyata. Di Tokyo ada masjid juga ya " ucap Dinda. " Hampir seluruh dunia ini agamanya Islam . Din ." Sahut ku .  Kami langsung masuk kedalam masjid asakusa.

   Sepertinya masjid asakusa sudah lama dibangun. Kita langsung menaiki satu persatu anak tangga. Apa akhirnya, kita sampai. Aku dan Dinda langsung mengambil air wudhu. Terasa tenang saat melihat air mengalir.

     Setelah selesai berwudhu. Kita langsung menunaikan salat Zuhur. Tempat yang berbeda , waktu yang berbeda dan suasana yang berbeda. Semuanya pun berbeda di negeri sakura . Tapi yang tidak akan berbeda kan terlalu jauh yaitu ada mesjid.

Setiap yang beragama Islam pasti akan menunaikan ibadah salat Zuhur. Suasana mendukung saat kita melaksanakan salat Zuhur. Aku bergitu khusyuk salat Zuhur nya . Beberapa menit kemudian, kita sudah selesai salat Zuhur nya .

   " Alhamdulillah... Udah selesai salat Zuhur" ucap kita secara serentak.
Aku tersenyum tipis kearah Dinda . Dinda juga membalas senyum tipis kearah ku juga . Aku langsung mencari tasbih di totobeg yang aku bawa . Akhirnya aku menemukan tasbih.

" Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar... "

Aku khusyuk dalam bertasbih. Bertasbih salah satu bisa dekat dengan Allah. Berzikir banyak keutamaan nya lagi . Terlebih lagi di bulan puasa. Dinda hanya tersenyum melihat ku sedang bertasbih atau berzikir.

" Terimakasih ya Allah. Engkau sudah memberikan hamba teman yang mengajarkan hamba tentang Islam. Biasanya hamba Islam KTP sekarang Islam beneran. Beruntung nya hamba memiliki teman yang selalu mengarah kan hamba ke jalan yang benar" batin Dinda .

  Setiap apa yang kita buat itu baik . Allah sedang hambanya bisa memberikan ilmu kepada saudaranya. Setelah bertasbih aku langsung berdoa kepada Allah.

" Ya Allah. Ampunilah dosa - dosa hamba . Pertemukan lah hamba dengan lelaki yang setia , baik , dan tidak melakukan KDRT kepada hamba . Hamba memohon kepada mu . Pertemukan hamba dengan lelaki yang baik . "

Setelah berdoa. Aku langsung melepaskan mekuna. " Kita akan pergi ke apartemen kan " ucap Dinda.  Aku  hanya mengiyakan perkataan nya . Pelahan kita menuruni anak tangga sampai kebawah .

THE MYSTERIOUS CASE  ( ON GOING ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang