Assalamualaikum...
Bismillahirrahmanirrahim
Jangan lupa vote , follow dan komennya. Udah lama nggak update lagi . Ini udah Chapter 22 . Semoga kalian tidak pernah bosan dengan karya ku .
❇️❇️❇️
" Jangan Atas Namakan Cinta Jika Ternyata Zina Dan janganlah kamu dekati zina. Sesungguhnya zina itu suatu perbuatan yang keji dan jalan dosa "
— Novian Amara.
❇️❇️❇️
Matahari sudah berada di ufuk barat. Tidak terasa waktu bergitu cepat. Malam kini Hadir dengan rembulan malam.
Angin malam bergitu dingin. Aku dan Dinda sedang berjalan menuju apartemen. Terlihat satu kelompok geng di tengah jalan. Geng itu tertulis nama di belakang bajunya ' Khieng sak ' .
Ketua geng mereka tidak terlihat. Anggota geng ' Khieng sak ' melirik kearah kita . Kita berjalan pelan - perlahan.
Ada salah satu anggota geng mereka menyentuh pundak Dinda . Dinda langsung memukul nya dengan tas .
" Aduh... " Lirih anggota geng ' Khieng sak '
" Jangan gatal lihat perempuan " ucap ku dingin.
Geng itu beranggota 6 . Terlihat perempuan 3 yang menemani geng mereka . Kita dikelilingi oleh anggota geng tersebut. Aku dan Dinda di tengah.
" Mau apa kalian" gumamku. Mereka tidak menghiraukan nya
Mereka mencoba menyentuh ku dan Dinda . Tapi , dengan izin Allah mereka tidak berhasil menyentuh kita .
" Ya Allah. Selamatkan lah hamba mu yang lemah ini ." Batin ku sambil menangis
Aku melawan mereka. Tenaga kita tidak sebanding dengan kaum Adam . Aku menepiskan tangan mereka. Aku dan Dinda melawan sekuat tenaga. Tidak membiarkan kehormatan kita di renggut oleh kaum Adam .
" Lepaskan"Mereka semua tidak menggangu kita lagi. Membuka sedikit barisan nya . Aku menutup mata takut . Dinda melihat ketua geng motor tersebut.
" Buka mata kamu " ucap nya tegas
Aku tidak membuka mata , aku takut" Dalam hitungan ke - 3 . Tidak membuka mata . Kami semua akan melecehkan kamu " ancam Ziong haruko.
SATU
DUA
TIGA
Aku langsung membuka mataku.
" Jangan.... " Ucapku ketakutan
Ziong haruko melihat ku . Seketika mulut Ziong haruko terbuka melihat ku . Aku menggaruk kepala ku .
" Kenapa Dia, Kesurupan apa?" Batin ku .
" Ke- kenapa?" Ucapku lirih
Ziong haruko tidak menjawabnya. " Siapa nama mu " tanya nya tidak sesuai dengan pertanyaan ku .
Aku mencoba tenang. " Jika aku tidak, menjawab. Kamu mau panggil aku apa . Terserah kamu aja " ketus ku .
" Kenapa? Aku tidak memegang nya . Kenapa? Jari - jemariku berat untuk ku angkat " batin Ziong haruko.
" Assalamualaikum... " Salam dari ku
Tidak ada yang menjawab nya .Aku dan dinda langsung berlari sangat kencang. Gelang ku terjatuh saat aku berlari. Ziong haruko mengambil gelang ku . Semua mata tertuju kearah Ziong haruko. " Kenapa?" Tanya ziong haruko dingin .
Sambil berjalan Ziong haruko mencium gelang ku .
" Kamu harus bertanggung jawab. Karna aku jatuh cinta kepada mu . Sihir apa yang kamu pakai?" Batin Ziong haruko.
" Ayoo.. masuk kedalam " ajak Ziong haruko kepada wanita salah satu .
Perempuan itu menggangguk . Ia langsung masuk berdua dengan Ziong haruko ke dalam sebuah kamar.* BERSAMBUNG *
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DENGAN VOTE , FOLLOW DAN KOMENNYA.
BYE👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MYSTERIOUS CASE ( ON GOING )
Romance( FOLLOW DULU SEBELUM BACA + SEBAGIAN BAB TELAH DI TULIS ULANG) MYSTERIOUS CASE Jodoh tidak ada yang tau. " Apakah mencintai seseorang itu salah" air mata terus menetes membasahi pipiku. Novian Amara adalah namaku. Terpaksa menjadi istri - Alexan...