Perempuan dengan postur tubuh yang cantik, tinggi dan terlihat sangat anggun dengan rambut yang tergerai rapi."Loh? Andre?"
"Lucu banget ekspresinya, pasti dia ga expect kalo bakal ketemu gue disini."
"Pura-Pura ga liat ahh.."
Berjalan dengan begitu anggunnya masuk kedalam mall, meskipun wajah cantiknya ditutup oleh masker hitam diwajahnya.
Wanita itu dengan santainya masuk, belum menyadari kehadiran Andre disana karena situasi mall cukup ramai.
"Yaelah beneran Shani dong"Gadis itu mulai jauh menaiki eskalator, Andre cukup sedikit merasa tenang karena gadis itu tidak melihatnya.
"Wah oke oke, gua harus muter otak." batin Andre, panik dan cemas
"Masa iya gua pake tangga darurat, ribet bener" Batin Andre.
Tanpa pikir panjang, Andre langsung pergi naik Lift. Ekspresi cemas, takut, panik, terlihat jelas di raut wajahnya.
Setelah sampai di Lantai tiga, dengan terburu-buru Andre langsung pergi mencari restoran yang dimaksud Zee sampai 2 meter sebelum restoran itu..
"Andre!!"
Terdengar suara seorang gadis yang memanggilnya dari belakang, Andre langsung menoleh kebelakang karena merasa terpanggil. "Kaya kenal suaranya?"
Benar saja, itu adalah Shani yang begitu cerianya sore itu. Andre langsung menghela nafas panjang, berusaha mengabaikan Shani lalu pergi.
Tetapi Shani langsung mengejar Andre dan menghadang jalannya,
"Jahat banget nyuekin, ga kangen aku apa?" Tanya Shani
Andre hanya diam dan berusaha menerobos Shani tetapi Shani tidak tinggal diam, dia menahan tangan Andre.
"Stop ya shan, jangan main main dulu. Gua ditungguin sama orang."
"Mau kemana sih ndre?? buru buru banget, ga sabar ya mau ketemu papa mama aku?"
Dari tadi Shani senyum senyum sendiri sambil memperhatikan buket bunga yang dari tadi kamu genggam dengan erat, Shani langsung mengambil buket bunga itu.
"Eh.."
"Kamu sweet banget, ndre.. aku ga nyangka."
"Thank you yaa gantengg" Ucap Shani, matanya begitu berbinar menatap matamu.
"Freak! ini bukan buat lu Shan"
"Terus buat siapa dong kalo bukan buat aku?" Tanya Shani, memasang wajah cemberut.
"Najis gua liatnya" Batin Andre.
"Mana sini balikin, itu bukan buat lu" Ucap Andre
"lohh kok gitu?, kamu mau ngasih kesiapa?!" Tanya Shani dengan wajah yang serius
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Flirting || YOU X SHANI
Teen FictionCerita ini siap mendukung kehaluanmu, Karakter Andre itu adalah kamu. Penulis hanya meminjam Nama serta foto dari figur figur terkenal, tidak bermaksud menjelekkan JKT48 dan pihak manapun. Berawal dari Andre yang kabur dari rumahnya karena mendenga...