• 14 | Emails.

484 61 9
                                    

Keduanya akhirnya sampai di kampus, tetapi Shani langsung bablas masuk ke parkiran, membuat Andre marah.

"Lah Shan, apaandah jangan masuk parkiran" oceh Andre.

"Berhenti Shan, berhenti!" lanjut Andre.

Namun Shani hanya terkekeh dan tetap menancap gas masuk ke parkiran, lalu memarkir mobilnya dengan baik, tidak peduli Andre marah dan mengoceh sekeras apa pun.

"Shan lu gila apa stress dah, dari tadi gua udah bilang jangan masuk parkiran, BUDEK!" ucap Andre, dengan amarahnya terpancar jelas.

"Yaudah kenapa sih ndre kalo di parkiran? emangnya ada yang dirugiin?" balas Shani.

"Lagipula, nggak ada salahnya kalo kita berangkat bareng, kan?" tambah Shani.

"Dongo! lu mikir kaga, kita gak pernah tegoran dikampus dan lu juga dosen baru disini"

"Artinya sekarang juga gak ada bedanya, kalo nanti orang liat dan mikir aneh aneh gimana?!" Andre terus marah sambil mengambil tasnya tanpa memperhatikan barang yang ia ambil.

Dia sibuk marah kepada Shani, dan tanpa sadar, ia mengambil tas Shani.

"Eh ndre, kamu mau ngapain.. ?" tanya Shani dengan lembut.

"Mau mancing! Turun lah goblok, sebelum ada yang liat," ucap Andre.

"Itu tas aku..." tegur Shani dengan lembut.

Andre terdiam sejenak, dan Shani hanya terkekeh.

"Ya ampun, kamu lucu banget sih ndre"

"Sini, tas aku..." ucap Shani.

"Gemesin, jidat lu anjing! gara gara lu nih jadi salah!" Ucap Andre sambil melempar tas Shani dan mengambil tasnya sebelum turun dari mobil

Andre bergegas turun dari mobil dan menutup pintu mobil dengan sangat keras membuat Shani Kaget.

BRAK!

"Yaampunn, dasar bocah." Kekeh Shani



SKIP.

Andre duduk dengan wajah murung di antara teman-temannya di kantin, tatapannya kosong saat mengaduk minumannya.

"Yaelah ndre ampe kapan mau aduk tuh minuman, bosen gua liatnya." Gerutu Aldo

"Iya, buruan diminum, jangan malah dianggurin atau dimainin gitu." tambah Arsen

"iya iya" Jawab Andre, pasrah.

"lo kenapa ndre?" tanya Aldo

"nggak, gua lagi mikirin Indira aja."

"seharian ini gua belum liat dia" Ucap Andre

Arsen membuka ponselnya dan seperti biasa dia membuka akun Facebook miliknya dan melihat lihat story dari para followernya dan melihat story dari ibunda Indira.

"lah ini Indira lagi liburan ke Qatar?" Ucap Arsen, setelah meneguk minumannya.

"Hah, gimana gimana?" Tanya Andre, bingung

"cek aja Facebook bundanya" Ucap Arsen

"Mana sini lo tinggal tunjukin aja" Balas Aldo

Arsen menunjukan foto Indira yang sedang berfoto Qatar Internasional Airport

"hah?, jadi lo ga tau sama sekali ndre?" Tanya Aldo, kaget

Kamu hanya menggelengkan kepalamu, kemudian langsung membuka ponselmu dan mengechat Indira

"gua diblokir." Ucap Andre, lemas

"HAH?!"

"DIBLOKIR?!" tanya Arsen, kaget

Mrs. Flirting || YOU X SHANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang