• 22 | Crazy Barbeque.

403 56 11
                                    

Suasana barbeque party di rumah Ashel sangat meriah dan hangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana barbeque party di rumah Ashel sangat meriah dan hangat. Teman-teman dari kampus berdatangan, membawa keceriaan dan tawa yang memenuhi halaman belakang yang dihiasi dengan lampu gantung dan lentera berwarna-warni.

Di salah satu sudut, meja panjang dipenuhi dengan berbagai hidangan lezat seperti daging panggang, sosis, sayuran, salad, serta beragam saus dan minuman. Aroma makanan yang menggoda tercium di seluruh area, menambah keseruan acara.

Ashel, Fiony, dan Flora dengan antusias menyambut teman-teman mereka yang datang. Mereka mengarahkan tamu untuk menikmati makanan dan bersenang-senang, memastikan semua orang merasa nyaman dan senang berada di pesta itu.

Di tengah keramaian, Ashel memuji dirinya sendiri kepada Fiony dan Flora, "Yuhuuu, masih on point banget khann" ucapnya dengan percaya diri.

"Aduh malam ini lo bener-bener syantik deh" ucap Flora sambil terkekeh.

"Bener banget, Ashel always pretty" tambah Fiony.

"Pokoknya gue yakin banget nih, Andre pasti bakal tergila-gila ngeliat penampilan gue malam ini" kata Ashel dengan sangat percaya diri.

Hingga Jabieb datang dan menyapa Ashel dengan senyumnya, "Hai Shel."

"Oh iya, hai Bib" jawab Ashel.

"Loh? Andre mana? Lo ga sama Andre?" tanya Ashel bingung.

"Ya enggak lah, tau sendiri dia bareng sama Arsen & Aldo. Aku kesini sendiri" jawab Jabieb.

"Tapi kayaknya dia nggak bisa datang, Andre nggak datang deh malam ini" ucap Jabieb.

Mendengar itu, wajah Ashel menjadi murung dan badmood. "Yahhh kenapa ga dateng?"

"Ya, ada perlu mungkin?" jawab Jabieb.

Ashel langsung sedih mendengar itu.

Jabieb bertanya, "Kamu tumben ngadain party kaya gini?"

"Iya, lagi pengen aja" balas Ashel, lesu.

Ashel melihat sekelilingnya, berharap Andre datang ke pestanya. Karena memang tujuan Ashel mengadakan pesta ini untuk PDKT dengan Andre.

Hingga dia melihat Andre, Aldo, dan Arsen datang. Raut wajahnya langsung berubah, dia langsung happy. Ashel segera berlari mendatangi mereka untuk menyambut mereka.

Melihat itu, Jabieb marah dan sangat kesal, "Yaelah, ganggu aja."

Flora dan Fiony juga happy melihat Andre, Aldo, dan Arsen datang ke pesta itu. "HAIII, WELCOME MY BABY ANGEL!" ucap Ashel dengan begitu antusias menyambut Andre sambil menyentuh dadanya.

Mrs. Flirting || YOU X SHANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang