BAB SPESIAL 1

2.1K 130 11
                                    

Allourrr comback gess
Hari ini spesial yach
________________________________________

PUKUL 4:30 PAGI

Pagi buta dihari minggu dimansion TNF. Hari ini semua anggota tidak ada agenda. Cuaca pun sedang hujan. Diruang tengah ada 2 orang pria berambut putih dan hitam.

Mereka sedang menonton film di TV sambil memakan camilan.

Mereka ga tidur?? Tidur dongg, cuman hari ini mereka emng bangunnya kepagian. Aku pun bingung.

Anak kecil berambut panjang putih menyamperi kakaknya.

Mako terkejut karna melihat rambut Mia acak acakan dan panjang mirip seperti kunti dan muncul disamping nya.

Mia memeluk mako. Mako pun mengusap lembut rambut Mia(posisi Mia di pangkuan mako).

"Dede kok bangun?? Masih pagi loh" ucap Riji. Mia menoleh ke arah ke Riji.

"Kalian ngapain juga disini pagi pagi" ucap Mia lalu kembali tidur dipangkuan mako sambil memeluk mako.

"Lu kan masih kecil. Pendek pula"-Riji

" Biarin.. Aku lebih disayang sama mami papi tauu"-ucap Mia

"Mia, kita pindah kekamar ya?? " tanya mako. Mia mengangguk dan mako menggendong Mia pergi kekamar

"Ji, gw kekamar ya"-ucap mako dan Riji hanya mengangguk.

Sekarang tinggal Riji seorang. Tak ada siapapun. Sangat sepi. Ruangan ditengah itu sangat hening dan agak gelap.

Hanya ada cahaya lampu sedikit dan TV yg dibiarkan menyala oleh Riji. Ia memang sengaja karna agar tidk terlalu hening.

Tiba2 ia mendengar langkah kaki turun tangga yg sedang berjalan menuju nya.

Pria berambut merah berjalan menuju ruang tengah. Riji yg menunduk sambil memainkan hp nya kini jantungnya bergetar.

Ia takut mengangkat kepalanya dan ia pun merasa bahwa sosok itu menuju kearah nya.

*Duk
*Duk
*Duk
/suara orng berjalan ceritanya

Riji yg sedang bermain handphone nya. Tiba2 tepat di depan Riji ada orng berdiri. Riji melihat kaki tsb sangat putih.

Pupil mata Riji mengecil kek syok gitu (?). Sosok tsb menepuk pundak Riji. Jantung Riji kali ini sangat bergetar hebat! Rasanya seperti ingin copot.

" Riji?" Riji mendengar suara tsb agak berat dan tidak jelas. Riji pun sedikit demi sedikit mengangkat kepalanya.

"AAAAAAAAAA!! "-Riji teriak karna terkejut. Saking terkejutnya ia sampe lompat dari sofa.

" Heh!.. Kmu kenapa ji?? "

"Ampuunn! Jangan makan akuu!!"-Riji

" heh! Kmu kenapa?? Kok kmu kaget bgtt liat mami?? "-ucap Caine sambil mengguncangkan badan Riji.

Riji membuka matanya. Ia kaget ternyata itu maminya sendiri. Duhh gimana sih masa sama mami sendiri takutt ⋌༼ •̀ ⌂ •́ ༽⋋

" Huft-.. Gpp mih.. Tadi aku kira hantu hehe"-ucap Riji sambil tertawa kecil

"Hah?? Hantu?? Emng muka mami se nyeremin itukah?? "

"Enggak gitu mih!.. Lagian kulit kaki mami putih bgtt"

"Kmu ngapain pagi2 disini?? Sendirian pula"

"Ah itu tadi aku ceritanya mau minum trs karna bosen jadi aku nonton TV.. Trs mako dateng katanya mau minum juga karna liat aku lagi nonton TV sendiri jadi dia join".

𝐓𝐍𝐅 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang