30. secepat ini??-end

1.6K 123 25
                                    

Lagu: Di akhir perang/pesan terakhir.


Hari ini, Caine sedang memasak makan siang untuk anak anak. Setelah selesai, Caine memanggil semua nya.

Selesai makan siang, anak anak berpencar. Mereka melakukan aktivitas mereka masing-masing.

Caine berniat untuk pergi ke mall untuk berbelanja. Caine mengajak Rion juga.

Caine dan Rion bersiap untuk pergi ke mall. Siap semua, Rion dan Caine pergi.

Sampai di mall, Caine dan Rion masuk ke dalam. Caine pergi ke tempat per sayuran dan buah. Rion membantu Caine membawa keranjang belanja.

Selesai di persayuran, Caine pergi ke perdagingan. Caine membeli daging sapi, ayam dan ikan juga.

Setelah itu, perbumbuan. Caine sibuk memilih, Rion hanya mengikuti nya saja sambil membantu memilih.

Selesai berbelanja, Caine membayar nya. Lalu, segera pulang kerumah.

Sebelum pulang, Caine ingin ke toilet. Rion mempersilahkan nya. Rion mengikuti Caine sampai depan toilet.

Tapi....

"Halo, tuan Rion kenzo"

"Siapa lu?? "

"Tuan ga perlu tau saya"

"Mau apa lu?! Jawab!! "

"Gaada kok" seringai

Rion menyadari sesuatu, Rion merasa mencium aroma seperti parfum namun bukan.

"Selamat tidur tuan"

Mata Rion perhalan menutup, pandangannya gelap. Rion pun jatuh tergeletak di bawah.

"Biarkan dia di sini, sementara di sembunyikan saja"

"Baik nyonya" ucap salah satu anak buah dari seseorang itu.

Caine keluar dari toilet, Caine berjalan keluar namun...

//BUGH!!

"akh! "

Caine terjatuh pingsan, karena kepalanya baru saja di pukul oleh seseorang.

Caine di bawa oleh anak buah dari seseorang itu. Entah dibawa kemana Caine berada.
.
.
.
.
Beberapa saat kemudian.

Caine tersadar dari pingsan nya. Caine melihat ke sekeliling. Dirinya sama sekali tak mengenali tempat itu.

"Akh! kepala ku.. "

Keadaan Caine, dirinya di ikat. Caine smaa sekali tak bisa bergerak.

"Sudah bangun?? "

"Siapa kau! "

"Lupa?? "

Orang itu membuka masker seluruh wajah nya. Betapa terkejut nya Caine. Orang itu seperti meng kode di ambilkan sesuatu oleh anak buah nya.

"Ini nyonya"

"Apa yang akan kau lakukan!! "

"Pake nanya, buat nyingkirin elu lah!"

"udah gila ya?? "

"Engga, saya masih waras kok"

"Lepaskan saya, atau-"

"Atau, pahlawan mu itu akan datang menyelamatkan kekasih tercinta nya ini??!!HAHAHAHA!! BASII!!"

"Apa yg kau lakukan pada Rion!! "

"Rion, aku hanya membuat nya tidur kok. Sebentar doang"

"Mau apa kau dengan Rion" tanya Caine dengan tatapan tajam nya.

𝐓𝐍𝐅 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang