Pagi pun tiba, sinar matahari mulai memunculkan cahaya nya. Caine bangun terlebih dahulu, ia mencuci mukanya lalu turun kebawah menuju dapur.
Sampai didapur ia mengambil sapu untuk menyapu rumah. Ia menyapu seluruh ruangan rumah sendirian tanpa bantuan siapa pun.
Selesai menyapu, ia lanjut mengepel, mengelap, dan mengapu teras.
"Huft- selesai juga.. "-ucap Caine mengelap keringat nya.
Caine mencuci tangannya, ia melihat jam dinding sudah pukul 07:45.
Lalu Caine bergegas menuju dapur untuk masak. Menu hari ini ia membuat ayam woku, yap masakan kesukaan Rion.
Di sela sela masak, ia melihat ternyata beberapa anak sudah bangun berada di ruang tengah.
Anak anak satu persatu datang ke dapur. Mereka duduk di kursinya masing2.
" Key sama Gin, tolong bangunin yg lainnya dong"
"Oke mih"
"Siap mih"Masakan Caine pun telah jadi, Caine menuju ke atas untuk membangun kan Rion.
Sampai di kamar, Rion ternyata sudah bangun. Caine langsung menyuruh Rion ke bawah. Tapi Caine tidak, ia merebahkan dirinya di kasur.
"Kmu ga turun?? " tanya rion
"Engga, kmu turun aja sarapan sama ank anak"
"Kmu kenapa?? " tanya rion mendekati Caine.
"Aku capek, mau istirahat dulu"
"Kmu kan belum sarapan?? Kmu sarapan dulu yaa nanti baru istirahat"
Caine menggelengkan kepalanya, ia sangat letih dari pagi ia sudah beberes rumah. Dan ia tidak merasa lapar sama sekali.
"Yaudah klo ga mau, nanti aku suruh key buat anterin sarapan ke sini" ucap rion sambil mengelus kepala Caine.
Caine hanya menjawab mengangguk. Rion turun kebawah menuju dapur untuk sarapan bersama yg lain.
"Huft- moga aja pas aku bangun nanti keadaan rumah baik2 aja" gumam Caine.
Keadaan dibawah
Kini mereka semua sarapan bersama. Setelah sarapan Rion menyuruh key untuk membawakan sarapan untuk Caine. Key menyiapkan sarapan, setelah siap ia membawanya ke kamar atas/kamar Caine.
"WOI SNACK GW ANJ!! " teriak Krow melempar bantal kecil (bantal yg biasa di ruang tamu/sofa)
"Bagi ngapa pelit ama jadi orang" ucap Echi memakan snack.
"Kak Gin! Ituu susu akuu" rengek souta.
"Eh punya kmu?? Kirain punya siapa" ucap Gin.
"Ganti gak! "-Souta
" Iya iyaa nanti kaka gantii"-Gin
Kini keadaan ruang tengah sangat berantakan. Key yg baru turun dari tangga ia melihat keadaan ruang tengah sangat kacau.
Serpihan kripik, sampah snack, bantal berantakan, belum lagi rengekan adik mereka.
(huft-kasian ya mami Caine. Udh capek2 beberes rumah eh malah berantakan lagi😪)
Key hanya menggelengkan kepalanya. Jujur saja ia lelah melihat kelakukan2 adik2 nya.
(Btw Rion lagi di ruang kerja ya)
Ke sisi Caine
Caine yg sedang sarapan di kamar, ia terganggu karna mendengar suara2 yg sangat berisik dari bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐍𝐅 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲[end]
RomantizmHai! Selamat datang! Cerita ini hanya karangan murni! Tidak terjadi di dunia nyata!! 𝐓𝐍𝐅: 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐍𝐨𝐢𝐫 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐌𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐫𝐚𝐡. 𝐑𝐢𝐨𝐧 𝐊𝐞𝐧𝐳𝐨 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡...