3 jam sudah berlalu, Rion tertidur disofa (disitu ada sofa buat anggota keluarga nya yang nunggu).
mata Caine, perlahan terbuka. Ia melihat ke sekeliling nya. Caine melihat kesamping, Ia melihat Rion tidur di sofa posisi duduk sambil menyilangkan tangan nya, dan menunduk.
Ia melihat tangannya di infus. Ia memegang perut nya, Caine tersadar merasa perutnya tidak ada benjolan alias datar.
"Hah.. bayi nya.. "Rion mendengar ada seseorang yang menangis. Rion membuka matanya, Ia melihat Caine sedang menangis sambil menutupi dirinya dengan tangannya.
Rion menghampiri Caine, Ia memeluk Caine. "iyon.. hiks.. b-bayi nya.. " isak Caine.
"ikhlasin ya sayang... bayi nya ga selamat"
"hiks... huuaaa" air mata Caine banjir, pipinya dipenuhi dengan air mata yang mengalir.
"cup cup cup... tenangin diri kamu yaa.. " memeluk Caine."bayi nya yon~....hiks"
Di sisi lain
Mako mendengar suara tangisan dari dalam ruangan Caine.
Mako: denger ga?
Riji: iya, mami bukan sih??
Key: samperin yuk!Anak anak pun masuk kedalam, mereka melihat sang mami menangis dalam pelukan Rion. Mia, souta mendekati Caine.
Echi: aduh... mata guee.. eunggg
Mia: mami, mami ikhlasin yaa... Mia juga sedih kok denger nya.
Souta: iyaa, souta juga sedihh.
Mia: mami jangan nangiss...
Caine: engga Mia.. mami ga nangis kok..
Pak sui datang ingin mengecek keadaan Caine. Betapa lega nya perasaan pak sui ketika melihat Caine sudah sadar.
Sui pun melakukan pengecekan. Caine belum di perbolehkan untuk pulang hari ini, karna keadaannya yang masih lemah.
Rion mengangguk paham apa yang dikatakan oleh Sui. Sui izin pamit keluar, untuk melanjutkan pekerjaannya mengecek pasien yang lain.
Pagi hari pun tiba.
Caine bangun dari tidurnya, ia melihat rion dan key yang sedang duduk di sofa. Key menyadari mami nya sudah bangun, beranjak mendekati Caine.
Key: mamih sarapan dulu ya... Semalem kan mami belum makan apa apa./sembari memberikan sarapan yang sudah tersedia.
Caine: iya key, makasih ya
Key: sama sama mih.
*tut
*tut
*tutRion: halo?? kenapa gin??
"Pih, pulang pih. Ini si makomi pih. "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐍𝐅 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲[end]
Lãng mạnHai! Selamat datang! Cerita ini hanya karangan murni! Tidak terjadi di dunia nyata!! 𝐓𝐍𝐅: 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐍𝐨𝐢𝐫 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐌𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐫𝐚𝐡. 𝐑𝐢𝐨𝐧 𝐊𝐞𝐧𝐳𝐨 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡...