8.Mami gpp??

2.2K 118 8
                                    

!HAPPY READING!
______________________________________

Pagi hari dimansion TNF
Pukul 09;15

Para anggota TNF sedang bersantai diruang tengah. Mereka semua berkumpul di ruang tengah sambil mengobrol tipis tipis.

Hari ini mereka semua tak ada agenda. Mereka semua hari ini libur.

Pria cantik berambut merah dan wajah yg manis datang menuju ruang tengah. Mia berdiri lalu lari dan memeluk pria tersebut.

Mia sangat menyayangi nya. Karna orang seperti ini tak ada di tempat lain. Pria tsb membalasnya dengan pelukan dan senyumanya yg hangat.

Mia:mami hari ini aku seneng bgtt!
Caine:oh ya?? Seneng kenapa??

Mia:karna liat mami hari ini cantik bgtt/ucap Mia tersenyum lebar

Caine terkekeh dan mengelus surai putih itu. Pria berambut ungu yg sedari tadi melihat momen tsb. Agak sedikit cemburu dengan anaknya. (Udh tua pak. Ingat itu anaklu)

Mia menggandeng tangan Caine dan membawa nya ke sofa. Caine duduk disofa tepat disebelah Rion.

Caine tersenyum manis ke Rion. Kali ini si bapak salbrut karna dapet senyuman dari ayang nya yg manis.

Caine tertawa kecil. Caine menidurkan kepalanya di paha Rion. Rion pun mengelus rambut Caine dengan lembut.

Anak anak pun menyaksikan momen itu. Mereka sangat senang melihat kedua ortu nya akur seperti itu.

Riji:aduh si bapak bucin mulu
Aenon:Tiada hari tanpa bucin!
Rion:biarin.. Kalian pwasti iri
Mako:Dih udh tua aja
Rion:EH! Gw masih muda yak!
Echi:Mang eak
Mia:mami.. Emng papi masih muda??

Caine:Enggak../jawab Caine padat singkat and jelas

Anak anak semuanya tertawa. Rion kesal dan Caine hanya tertawa kecil.

Caine:enggak kok sayang~.. Aku cuman bercanda. Kmu tetep ganteng kok.

Anak anak melihat sinis ke mereka. Sebenarnya mereka agak kesel aja sih sama kebucinan Rioncaine.

Rion tersenyum dan memeluk Caine. (Btw posisi Caine skrng lagi duduk ya)

Hari semakin siang. Setelah makan siang semua anak anak pergi ke kamar untuk tidur siang. Biasanya mereka tak tidur siang. Tapi kali ini karna suruhan Caine.

Caine menuju keatas bersama Rion. Cain duduk dikasur. Ia memijat jidatnya karna sedari tadi ia merasa kepalanya sangat pusing.

Caine:aduhhh sakit bgtt
Rion:kmu kenapa?? Dari tadi aku liatin kmu megang kepala kmu. Kepala kmu sakit??

Caine hanya mengangguk. Rion menyuruh Caine untuk tiduran. Caine pun tiduran begitu juga dengan Rion. Kini mereka berdua tidur sambil berpelukan.

Pukul 15:10
Beberapa anak anak ada yg sudah bangun dan masih ada yg tidur. Di teras ada 5 orng. Yaitu Riji, selia, krow, key, dan enon. Mereka berlima sedang mengobrol di teras.

𝑲𝒆 𝒔𝒊𝒔𝒊 𝑹𝒊𝒐𝒏Caine

Rion bngun dan melihat Caine masih tidur pulas. Ia mlihat caine pucat. Keringat nya mencucur sangat banyak. Padahal sudah pake ac pikir Rion.

𝐓𝐍𝐅 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang