Setibanya mereka diruang kelas....
Lili yang tiba lebih dulu di kelas, lantas dihampiri oleh teman sebangkunya....
"Yang lain dimana li?" TanyanyaLili yang ditanyai akan hal tersebut "Kenapa harus nanya ke gue sih" ketus timpalnya
Setelah itu Lili mendudukan dirinya, dan beberapa menit kemudian setelah Lili duduk. Xyeln dan lainnya tiba di ruang kelasnya.
Ketika xyeln dan yang lainnya tiba di ruang kelas, sarah lantas berjalan menghampiri mereka yang baru sampai di ruang kelas "Tadi bahas apa saja?" Celetuknya
Lyana, zeze dan zizi yang mendengar Sarah yang justru selama ini akrab hanya dengan Lili, tanpa ada angin tiba-tiba bertanya pada mereka ....
"Gunanya lo tau apa?" Ketus ziziXyeln yang mendengar respon yang dilontarkan oleh sahabatnya "Zi?" Monolognya
Sarah yang mendengar, respon ketus yang diberikan oleh zizi "Sorry kalo pertanyaan gue salah" Ujarnya
Mereka yang mendengarnya, lantas saling menatap satu sama lain dengan bingung....
"Ga biasanya" Timpal zezeDan mereka pun menganggukan kepala mereka, namun xyeln yang justru melihat respon dari para sahabatnya pada Sarah justru bingung dan bertanya-tanya.
Karna respon ketus yang diberikan oleh Lyana dan yang lainnya pada dirinya, lantas memaksanya untuk kembali duduk ke kursinya.
Xyeln yang melihat Sarah justru kembali menuju ke tempat duduknya, lantas menahannya "Tunggu" Katanya
Lyana, zeze dan juga zizi yang mendengar serta melihat xyeln menahan Sarah "Lagi?" Batin mereka yang serentak dan saling menatap kearah satu sama lain.
Sarah yang melihat serta mendengarnya, lantas hanya menatapi xyeln "Gue dan yang lain fine aja kok" Timpalnya
Sarah yang mendengar respon hangat yang diberikan oleh xyeln "Ternyata xyeln, jauh lebih better daripada Lili" Batinnya
Xyeln yang melihat sarah hanya termangun, dirinya lantas menyadarkannya "Sar?" Ucapnya. Dan Sarah yang tersadar "S-syukur lah" Timpalnya yang gugup
Xyeln yang mendengar, Sarah gugup "Lo, kenapa?" Tanyanya yang bingung
Sarah yang mendengarnya, lantas menggelengkan kepalanya dan dirinya lantas melepaskan genggaman tangan xyeln pada dirinya dan segera ia kembali ke kursinya.
Lyana, zeze dan zizi yang melihat respon hangat yang diberikan oleh sahabat mereka hanya bisa menghela nafas mereka dan membiarkannya.
Setelah itu, xyeln pun lantas berjalan untuk kembali duduk ke kursinya. Dan yang lainnya pun lantas berjalan kembali juga ke kursi mereka.
Ketika mereka sudah duduk di kursi mereka masing-masing, Lili yang masih saja kesal dengan kejadian tadi, sesekali menatap dingin dan juga kesal pada xyeln.
Sesudah jam mata kuliah pertama selesai, jam mata kuliah kedua pun dimulai.
Dosen pengampu yang memberikan materi kala itu adalah dosen Bu Eka Muliati, dosen dari mata kuliah Statistik Akuntansi. Dimana mata kuliah tersebut, banyak membuat sebagian mahasiswa/I tertidur ketika materi diberikan. Bahkan mata kuliah ini, menjadi nomor 1 setelah matematika bisnis yang dimana pemberi materinya merupakan dosen Dr. Channarong Aat Boon-Mee.
Ketika Bu Eka Muliati memasuki ruang kelas tersebut, lantas membuat seluruh mahasiswa/I menjadi senyap dan tenang. Dan materi pun diberikan oleh Bu Eka.
***
Beberapa jam setelah mata kuliah Statistik Akuntansi terlaksana...."Sekian materi yang saya berikan hari ini" Ucap bu Eka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone? In Childhood Memories S2 『ON GOING』
Romance『SEBELUM MEMBACA CERITA INI, DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA TERLEBIH DAHULU FRIENDZONE? IN CHILDHOOD MEMORIES S1』 Rank: #29/1.18rb (Categorial Chilhood) #57/1.44rb (Categorial Wp) #86/9.04rb (Categorial Kisah Remaja) Kisah yang menceritakan perebutan anta...