Untuk yang kemarin bener-bener ga baca chapter 5,
di sini akan aku kasih tahu.Di chapter 4 akhir kemarin ... Aru kayak dibunuh ya? Sebenernya ga dibunuh kok gais, Aru cuma halusinasi karna takut dengan Wendy, dia takut kalo Wendy ngajak dia ketemuan untuk ngebunuh dirinya karna pas Wendy disiksa dia cuma diem ajaa ngelihatin.
Lalu, Saka yang nyusul Aru ke EIS malem itu langsung nelepon seseorang yang mungkin tahu.
"Siapa orangnya, Thor?"
Hiraeth gais. Ada hal yang ga kalian tau di awalan ini, Hiraeth, Saka, dan Aru itu temenan semenjak mereka masuk SMP (Sekolah Menengah Pertama). Dan lagi, yang selama ini nyuruh Hiraeth ngebully Wendy itu ... Arunika. Mereka berdua memang berencana untuk bales dendam atas apa yang dilakuin Wendy setahun yang lalu, yaitu ngebunuh temen mereka.
Okay, setelah tau alasan Aru ke EIS karena diajak Wendy ketemuan, Saka dengan cepet melaju ke EIS. Hiraeth juga di sana malem itu, Aru minta tolong dengan Hiraeth untuk jadi pengawas di ruang monitor cctv sementara, jangan nolong dia juga, biarin dia bicara dengan Wendy.
Pembicaraan mereka berdua itu penuh dengan kebenaran. Aru ngasih tau kalo sebenernya dia yang merintah Hiraeth untuk bales dendam, sambil bawa-bawa nama Saka juga, pujaan hati Wendy. Wendy yang kebawa emosi langsung ngambil pisau yang sebelum ke EIS dia beli dulu. Di arahin ke Aru, mereka sampe tindihan gitu kan, Aru nahan pisau itu biar ga ngenain matanya, sementara Wendy berusaha banget biar gores sedikit aja kulit Aru.
Saka yang ngelihat itu dari ruang monitor langsung lari ke kelas XI MIPA 2, disusul dengan Hiraeth. Pas Hiraeth dah di lantai dua, cewe itu malah ngelihat Saka masih berdiri di depan kelas gelap itu. Hiraeth ngedeket dong, dan nanya, "Ngapain?" Dijawab dengan Saka kalo dia nunggu aja, Aru ga diapa-apain soalnya. Hiraeth yang tadi ngelihat jelas banget Wendy ngarahin pisau langsunglah ngintip, abis itu reflek teriak, "Tangan Aru udah berdarah gara-gara tu pisau lo masih bilang kalo Aru ga diapa-apain?!" Saka yang kaget langsung nutup mulut Hiraeth dan menjauh beberapa langkah dari kelas itu.
Wendy denger dari dalam kelas, ngebuat dia berpikiran kalo Aru yang dia bunuh, hidup dia udah pasti ga tenang. Tapi, kalo dia yang terbunuh, hidup Aru yang gaakan tenang. Akhirnya, bunuh dirilah Wendy. Ngedenger teriakan Aru, Saka reflek masuk dan gendong cewenya setelah meriksa kondisi gadis itu. Besoknya, baru terungkap bunuh dirinya Wendy, ngebuat para guru langsung meriksa ulang rekaman cctv semalem. Abis itu, mereka bertiga ditanya-tanya dengan psikolog sekolah, apa yang bikin mereka ke EIS malem itu, apa yang mereka lakuin pas sampe di EIS, apa mereka tahu alasan Wendy bunuh diri. Kasus yang berakhir seminggu itu akhirnya ditutup dengan kasus bunuh diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lumen Spei. [Ongoing]
Fiksi Remaja❗️[WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA]❗️ "Jangan bohong, Ibu. Aku tau Ibu berharap agar aku bisa meraih semua kejuaraan sekolah sebagai tanda terima kasih karena sudah mengasuh aku selama ini." Ujar Arunika kepada Ibu angkatnya yang kini menatapnya dengan...