Prolog: My self

440 28 0
                                    

Hai...aku Sangwon, umur ku baru 15 tahun. Aku adalah anak dari pasangan suami istri, Lee Heeseung dan Park Sunghoon. Aku anak pertama dari 4 bersaudara. Aku punya 3 adik laki-laki yang dua diantaranya kembar identik yakni Hyun-hee dan Kyung-hee (10 tahun), lalu  adik bungsu bernama Riki (5 tahun)

Aku hidup di keluarga yang serba kecukupan, yah...singkatnya kaya. Bukan sombong, tapi memang lah begitu kenyataannya. Keluarga ku sangat lah kaya raya, jadi kami tidak pernah kekurangan apapun, justru kelebihan sehingga kadang aku bingung mau membelanjakan uangku untuk apa lagi.

Pasti orang lain akan berpikir bahwa keluarga ku sangat bahagia dan harmonis. Mereka  memandang keluarga ku sangat sempurna dengan semua yang ku miliki. Dari keluarga kaya, orang tua yang supportif dan penuh kasih sayang dan cinta, orang tua yang saling mencintai, terutama ayahku yang 'sangat' mencintai bundaku, saudara yang saling menyayangi satu sama lain, dan masih banyak lagi.

Tolong di catat. Sekali lagi ingat!...ini menurut mereka, dari pandangan orang lain. Bukan menurut ku, dari pandangan ku.

Karena dari ku, aku yang bagian dari keluarga yang di sebut-sebut sempurna oleh mereka.....tidak seperti itu.

Keluarga ku tidak se-sempurna itu....

Keluarga ku tidak seindah itu....

Keluarga ku tidak seharmonis itu.....

Keluarga ku juga memilik secuil kekurangan....

Tidak, bukan berarti keluarga ku di isi dengan pertengkaran kedua orang tua ku setiap hari yang tidak di perlihatkan.

Bukan berarti ayah dan bunda aslinya tidak menyayangi ku dan adik-adikku.

Tapi.......ah, begini saja....

Agar kalian tahu ikuti saja kisah ku, supaya kalian dapat menemukan kekurangan apa yang ada di dalam keluarga ku.

----------------------



















































=============


Hai-hai, aku kembali lagi.....

Kali ini donad bawa kisah tentang rumah tangga lagi, tapi kali ini tokoh utamanya Sangwon. Meski begitu, tetap HeeHoon adalah main topiknya.

//////////////////////////////
Bersambung.......
\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\

Aku Ingin Bunda Bahagia [Sangwon feat. HeeHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang