9

95 4 0
                                    

Begini posisi duduknya yaa!

Arachi >> Margo >> Noan >> Rein >> Gabriel >> Nakael >> Bastian >> Aiko.

dan Aiko duduk bersebelahan dengan Arachii, paham kan duduk di meja persegi??

ahh.. begini gambarannya

"Baiklah untuk saat ini, hanya waktu untuk mendesain poster kalian sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah untuk saat ini, hanya waktu untuk mendesain poster kalian sendiri.. jadi ibu harap desain sebagus mungkin. Kalau bagus sangat besar kemungkinan nilai kalian AA+."

Mereka mengangguk paham dan berseru, siapa yang tidak mau mendapatkan nilai AA+...

"ibu beri waktu 4 jam untuk menentukan menu makanan dan minuman, mencari resep, menggambar logo nya... Jika waktu kalian masih banyak tapi kalian sudah selesai, boleh melakukan apapun bahkan boleh tidur.. tapi jangan berisik ya." Guru mapel itu keluar dan ruang lab itu benar benar sunyi.

"siapa yang bisa gambar?"

Pecah Rein.
"gua bisa" ucap Gabriel.

"ey.. ada kertasnya nihh, ini pensil nya jugaa!" Ucap Arachi dengan semangat.

"kamu beneran bisa gambar?" Tanya Aiko.

Gabriel hanya menatap cuek aiko dan menghiraukan pertanyaannya itu. Ia membuat sketsa gambar nya.

"emm.. sambil nunggu, gimana kalo kita tentuin makanannya??? katanya apapun yang penting dari sayuran dan minumannya buah buahan" ucap noan.

"maybe Mashed potato?? kalo minumannya?" Bastian.

"smoothies, tapi lebih enak ga sih kalo kita bawa blender dan pendingin kecil nya? Karena kalo semisalnya kita udah kemarin dari rumah dan di dinginin.. itu kurang enak, lebih bagus kalo kita bikin langsung dan biar mereka liat kita higienis apa enggaknya." Ucap Nakael panjang lebar.

"setuju! dan... Berapa patungan kita?"

"mungkin 1 jutaan?" Aiko.

"kita ga bisa nentuin duluu, kita bisanya belanja sekalian nentuin berapa kita harus patungan atau gantiin uang kelompok.." Arachi.

"Yap.. kita turun belanja semua nih?"
Mereka semua setuju dengan pertanyaan Nakael, nakael menatap Gabriel.

"ngikut."

Orang itu benar benar sibuk mendesain poster mereka sebagus mungkin.

"tema buat kita jualan?"

"heeemm.... Gimana kalo princess!?"

"Lu gila ya Aiko—

"ih!? aku yang biayain kok!"

"siapa princess nya masa cuma lu doang" tanya Noan dan Margo.

"ya kan ada nakael,Arachi, rein!! mereka cantik cantik kok! Bisa dari princess wlee!" Ucap anak kecil itu mengejek.

"kalo di biayain kita gapapa kok.." ucap Nakael.

STALKER [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang