11 💫

106 5 0
                                    

Nakael dan Gabriel duduk.

Ia memesan menu dan menunggu menu itu datang.
"foto yuk? aku mau upload di sg!" Ucap Nakael dan Nakael mengarahkan handphone nya ke mereka berdua.

Gabriel melepaskan Hoodie nya dan memberikan Hoodie nya ke Nakael.

"pake, lu di liatin Abang abang cabul.. lagi make baju tidur celana pendek" bisik Gabriel dan Nakael langsung menoleh kebelakang.

Benar..

Ada yang memperhatikan nya.

Nakael memakai Hoodie gabriel dan memang sekarang jauh lebih hangat...

"kan kamu bilang gausah siap siap, yaudah aku cuma pake baju pendek!" Ucapnya dengan emosi.

"iya iyaaaaa, eh makanannya sampe.. ayo makan dulu baru marah marah"

Nakael memakan makanannya begitu pula dengan Gabriel.

"enak bangett! Aku baru tau ada makanan enak di sekitar komplek sini"

"enak lah"

Gabriel selesai makan lebih dulu, namun piring princess di sebelahnya masih penuh makanan!

"lama banget bayi"

"makan tuh harus pelan pelan, biarrr enggak keselek" ucapnya dan minum.

"iya tapi kamu ngunyahnya kelamaan bayiiii" Gabriel membayar makanan itu.

"tapi aku kenyang.." ucap Nakael sambil menatap Gabriel.

"abisin lah, punya gua dah abis. Masa lu kalah ama gua"

"okeh okeh, tinggal dikit lagi kok"




Nakael selesai dan mereka lanjut pergi lagi, Nakael menunjuk pasar malam di sana.. dan Gabriel memarkirkan motornya bersama dengan motor motor lain yang berjejer sebelum terlihat biang lala nya.

"gabriel liat! itu ituu" tunjuk nakael ke biang lala yang di kelilingi lampu lampu berwarna warni yang indah.

"mau naik?? ah nanti aja, kita cari yang lain dulu"

Gabriel menarik tangan Nakael ke roller coaster dan Nakael menahan dirinya juga menarik tangannya pada Gabriel.

Namun Gabriel hanya tertawa..

"bayi takut nih? gapapa lah, kalo sakit kan besok libur ini"

Nakael menggeleng.

"ah takutt!"

"gapapa ada gua kok, tenang aja bayi"

Mereka naik roller coaster itu dan membayarnya..

"Di pake ya mas pengamannya, jangan sampe ada yang kelupaan.. barang barangnya di jaga atau boleh di titipin." Gabriel membuka kamera handphone nya sendiri.

"liat, bayi panik karna takut naik rollercoaster.."

"el jangan di rekaaamm, ih nanti maluu" ucap Nakael menutupi wajahnya.

namun Gabriel akan merekam Nakael sepanjang mereka naik roller coaster.

Untung aja penyimpanan Gabriel besar!

rollercoaster mulai berjalan namun genggaman tangan Nakael pada tangan Gabriel semakin kuat.

"AAAAAAAAAAAA"
































Bruk..

Gabriel berjongkok dan memberikan air ke Nakael.
"mual bangett?"

Nakael menggeleng....

begitu rollercoaster nya berhenti, nakael langsung berlari ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya.

Namun begitu keluar kamar mandi, nakael langsung jatuh dan untung saja Gabriel kuat mengangkat nakael.

Gabriel membukakan air itu untuk Nakael, dan Nakael meminumnya.

"sorry, tapi muka lu lucu banget bayi.."

Gabriel mencubit pelan pipi Nakael.
"Ih.. sakit..." ucapnya.

"Mau jalan jalan apa pulang? Kalo pulang sekarang ga naik biang lala" Gabriel dan Nakael menggeleng.

"aku mah naik biang lalaaaa!"

Gabriel mengulurkan tangannya.
"ayo kita naik biang lalaa!!"







STALKER [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang