14

81 3 0
                                    

Mereka pulang kerumah masing masing.

Nakael duduk di sofa rumahnya.

"papi el mau jajan"

"ayok, mau jajan kemana? Kita sama mami?"

Nakael mengangguk.

"papi"

"apa cantik?"

"nakael mau ke mall sama papi mamii, pleaseee? Masih sore kan inii.. ayo papii ayoo mamii"
Nakael menggoyangkan lengan Yunandar dan Yunandar mengangguk.

"ayo cantikk.."

Nakael masuk kedalam mobil yang sudah ada Yunandar sn Wintara di dalam mobilnya.

"yeyeyey yeyeyy yeyey jalan jalan, sama mami papi" ucapnya dengan senang.

"hp kamu retak? kenapa itu?" Tanya Wintara.

Nakael melihat handphone nya. "rusak papi, gatau nakael bangun bangun udah rusak beginii"

Ucap Nakael dengan santainya, padahal itu karena sering terjatuh oleh Nakael sendiri ketika main di rumah Arachi bahkan ketika nakael lengah padahal di tangannya ada handphone..

mereka ke Mall dan Yunandar mengarah ke toko Handphone.

"mami, nakael.. mau iPhone berapaa?"

"nakael mau iPad aja papiii!"

"okeee, mami mau apa?"

"mau apa.. kan mami di Singapore udah ganti handphone kemarin pi" Wintara menunjukkan handphone barunya yang di beli di Singapore.

"mami katanya mau ganti handphone barengan sama el.. papi juga ganti hp duluan, gamau ah nakael gamau."

Ucap Nakael dan Nakael memasang ekspresi marahnya.

"utututuuu, kan ini handphone khusus buat kerja.. nih handphone papi masih yang lama kok sama mami juga. Ini yang baru mah handphone buat kerja sayaanngg" Yunandar mengeluarkan handphone dia dan istrinya yang memang masih lama dan sama seperti handphone nakael.

Senyumnya mengembang lagi, Nakael mengangguk.

"mami mau yang terbaru, tapi samaan sama Nakael!"

"yang platinum apa pink?" Tanya Yunandar.

"mami sama Nakael platinum 1, pink 1"

"masa dua satu orang??"

"oh jadi papi gamau beliin el sama mami!?"

"mau sayang,cantik cuma kenapa kok mau nya 2??"

"ya buat foto-foto, kalo bosen kan tinggal ganti papi" ucap Nakael dan Nakael mengambil handphone yng terpajang.

"iPad sama MacBook mahal enggak?"

Yunandar menggeleng. "nanti papi panggilin aja, nanti udah ada kok iPad MacBook nyaa"

Nakael menatap kesana kemari.

"papi mami el mau ketoilet sebentar sambil jajan eskrim di sana nanti" Yunandar menoleh kearah yang Nakael tunjuk.

"okeee, nanti kalo udah selesai papi kesana kok.." ia mengeluarkan kartu atm nya dan memberikan ke Nakael.

"bayar pake ini aja, papi ga bawa cash."

Nakael mengangguk, ia berlari menuju kamar mandi nya.

"hmm hmm hmmm"
Senandung nya dan mengunci pintu toiletnya.

selayaknya pada biasa orang membuang air kecil, nakael membenahi celana short pants hitamnya itu dan sedikit menutupi celananya dengan sweater yang kebesaran.

STALKER [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang