Hari Selasa, 20 Mei, 2023.
Di kelas 8C ...
"Ohayooo!!" teriak seorang gadis dengan semangat.
"Ohayo juga, Shion."
"Eh Towaa?? Tumben udah berangkat," ucap Murasaki Shion.
"Iya dong, aku kan mau jadi anak yang rajin, hehe," jawab Tokoyami Towa.
Gubrakk!! Suara pintu terdorong dengan keras membuat seisi kelas heboh.
"Watame? Kenapa?" tanya Anya.
"K-kalian ... huh huh ... kalian udah ngerjain tugas bahasa Indonesia belum?" jawab Tsunomaki Watame.
"Lho ada PR? Ada tugas bahasa Indonesia? Sejak kapan?? Aduh aku lupa," ucap Reine dengan panik.
"Ga deng, canda," ucap Watame sambil ketawa terbahak-bahak.
"... Watame!! Awas kau, aku udah panik tau!!" teriak Shion dengan panik.
"Ehehe ... gomen."
"Aduh kamu bikin panik aja, Watame."
"Gomen, Nya ..."
"Iya iyaa aku tau, udah lah."
Teng tengg tenenggg!! Bel masuk kelas sudah berbunyi, ayo semua murid HOLOSCHOOL diharapkan masuk kelas dan tidak bermain epep lagi, teng teng tenengg !!
"Lho udah masuk aja nih."
Selang berapa menit setelah bel selesai berbunyi, Guru pun memasuki kelas.
"Selamat pagi anak-anak ibuuu!!" ucap Bu Nurul —guru bahasa jawa kelas 8.
"Pagi juga, Bu!" jawab semua murid di kelas 8C.
"Hari ini ada rapat guru, jadi mungkin Ibu hanya sebentar saja di kelas ini. Ibu bakal kasih kalian tugas, ya," ujar Bu Nurul.
"Oke."
"Kalian kerjakan halaman 35-50 di buku tulis kalian, ya. Nanti kumpulkan sepulang sekolah," ujar Bu Nurul.
"Siap, Bu ...," jawab seisi kelas.
"Ga ngotak banget co, masa halaman 35-50 anjr, mana dikumpulkan nanti pas pulang," ucap Reine kepada Anya dengan berbisik.
"Iya ... bisa-bisanya," jawab Anya.
"Sialan banget, ya, Rei," ujar Towa.
"Iya lagi, by the way pendapat mu gimana, Shion?"
Mendengar pertanyaan Reine, Shion pun berdiri dengan tegas. "Mau tau? Pokoknya itu Bu Nurul tuh udahlah PICKME, PILIH KASIH, NGESELIN," ucap Shion dengan kesal.
Seisi kelas yang mendengar itu langsung tertawa dengan keras. Dan ternyata Bu Nurul masih di depan kelas, alias belum pergi ke kantor guru.
"Eh eh siapa tadi yang bilang itu!?" ujar Bu Nurul dengan marah.
Tentu saja seisi kelas langsung terdiam. "Ayo jujur, tadi siapa yang bilang gitu!?" lanjut Bu Nurul.
Tiba tiba Watame berdiri dan berbicara jujur. "Tadi yang bilang Shion, Bu," ucap Watame sambil menatap Shion yang sedang diam seribu bahasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLOLIVE SCHOOL [END]
HorrorBerawal dari Risu yang kembali sekolah di HOLOLIVE SCHOOL. Lalu, melakukan kegiatan seperti hal umumnya yang dilakukan oleh para pelajar. Ya, tentunya belajar, main, dan hal-hal lain yang biasa dilakukan oleh orang-orang pada umumnya. Namun, selang...