Holo school-06 "Berita besar."

76 12 0
                                    


Kamis, 23 Mei 2023.

"Pak! Bagaimana bisa Anak ku hilang!? Ga becus sekali Anda sebagai kepala sekolah ini."

"Mau bagaimana lagi, Bu? Itu sebuah musibah. Lagipula, seharusnya masalah ini Ibu tidak usah menyangkut pautkan dengan sekolah ini. Ibu ingin menghancurkan nama sekolah ini??"

"Tidak, Pak! Tapi kenapa bisa?"

"Diam."

"... Baik kalo ini yang Bapak mau."

"Iya iya, saya akan mengumumkan ini, sebentar."

"Baik, Pak. Terimakasih."

"Ya."

–––

Mengerikan, berita itu membuat Risu kaget. Shion menghilang? Risu yang sedang santai di kamarnya langsung bergegas menuju rumah Moona untuk membahas soal ini, dan juga Moona adalah ketua OSIS. Siapa tau dia juga mengetahui ini.

Namun, Moona tidak ada di rumah. Risu yang kebingungan pun akhirnya pergi ke rumah Iofi, untungnya Iofi di rumah.

"Yopi!"

"Risu!? Syukurlah, aku kira kamu malah pergi ke rumah Moona," ujar Iofi.

"H-hah!? Memangnya kenapa??"

"Kamu ga tau? Rumah Moona dijadiin kumpulan OSIS buat bicarain murid yang hilang itu," jawab Iofi.

"Maksudmu Shion?"

"Ya."

"Tapi Yop, aku tadi sempat pergi ke rumah Moona, tapi rumahnya sepi, jadi aku memutuskan untuk ke sini saja."

"Sepi?"

Risu dan Iofi bertatapan sebentar dan menyadari sesuatu. Para anggota OSIS tidak berkumpul di rumah Moona, apakah mereka berada di sekolah?

"Apakah kita harus menyusul Moona, Yop?"

"Ga usah."

"Tapi-"

"Udah, ini bukan masalah kita, Ris. Jangan ikut campur."

"Baiklah ..."

Risu dan Iofi pun terdiam sebentar, hingga tiba-tiba saja terdengar suara riuh dari luar rumah Iofi.

Iofi yang bingung dan juga pengen tahu akhirnya dia melihat ke luar. "Kobo?"

"Kak Yopi, kakak tau berita itu?? Ayo bahas!!"

"Ermm ... tau," jawab Iofi dengan gugup.

"Ayo bahas," ujar Zeta.

"Oke ...?"

Iofi pun mengajak Kobo, Zeta, dan juga Kaela masuk ke rumah.

"Kak Risuu???"

"Halo, Bo."

"Sekarang, ayo bahas." ujar Kaela dengan nada serius.

Setelah Kaela bilang seperti itu, semuanya malah diam dan tak bersuara. Mungkin karena takut? Atau malah tau lebih dalam ...?

"Kau tau?? Tadi malam ada yang menelepon aku," ujar Risu tiba-tiba.

HOLOLIVE SCHOOL  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang