....
Pertandingan baru saja dimulai...para pemain tampak berpencar....Natasya,Kirana,dan Vania duduk di tribun penonton yg sama...
"Semoga aja Indonesia menang ya" ujar Kirana.
"Iyaa,biar bisa masuk ke olimpiade" jawab Vania.
"Rafael ganteng banget sii" ujar Natasya.
" Idihhh...ga boleh sya terlalu mengagumi Rafael,ntar Lo sakit hati kalo tau dia punya pacar atau gimana gitu..." Jawab Kirana meledeknya.natasya tidak menghiraukan sahabat nya yg tengah berbicara padanya karena ia terlalu fokus melihat Rafael.
"Syaa...gue lagi ngomong loh ini.." ucap Kirana kesal.
"Eh...Lo ngomong apa tadi?!" Jawab Natasya tanpa rasa bersalah.
"Kalian ribut banget sii berdua" ucap Vania kesal.Tanpa mereka sadari Indonesia telah membobol gawang Uzbekistan,tapi selang beberapa menit wasit nya agak ragu dan melihat ulang rekamannya... penonton Indonesia yg telah berteriak gembira karena timnas mencetak gol seketika sedih dan kecewa saat mereka mendengar keputusan wasit...apa yg telah diputuskan oleh wasit itu?!yaa...wasit itu meniup peluit nya yg berarti offside...
"Yeayy...gol...akhirnyaa." ucap Natasya.
"Bentar...itu wasit nya kenapa kayak bingung gitu yah?!" Ujar Kirana.
"Iya tuh... kenapa ya?!" Tambah Vania bingung.Pritttttttt.....
"Loh..kok dibatalin?!!" Ucap Natasya yg kesal bercampur dengan bingung.
"Dih...wasitnya curang..." Ucap viona yg tampak sangat kesal.Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir 0-2....ya Uzbekistan memenangkan pertandingan itu,para suporter Indonesia merasa kecewa atas keputusan wasit itu.begitu pula dengan Natasya yg sangat kesal dengan wasit itu.
"Ihhh....kayaknya wasitnya di sogok tuh..." Ujar Natasya yg tampak sangat kesal.
"Udah GPP kan Masih ada juara ke 3,yuk minta foto dan tanda tangan sama mereka" ujar Kirana.
"Yaudah...yok let's go!!!" Tambah Natasya yg tampak sangat excited.
Mereka bertiga pun menuruni tribun yg tampak sudah sepi.natasya yg sudah membawa Jersey dengan nomor punggung 27 langsung berlari ke arah Rafael dan meminta foto sekaligus tanda tangan.
"Rafa.....boleh minta foto ga?!" Ujar Natasya yg sangat excited.
"Apa yg aku mimpikan semalam? Wanita ini seperti bidadari yg jatuh dari surga" batin Rafael.
"B-bboleh...." Ucap Rafa yg tampak agak sedikit gugup.sepertinya Rafa jatuh cinta pada pandangan pertama.
Beberapa foto pun berhasil Natasya dapatkan, ia lalu menyodorkan sebuah Jersey untuk minta tanda tangan Rafa.
"Boleh minta tanda tangan nya juga??" Ujar Natasya yg tampak sangat senang karena berhasil berfoto dengan Rafael.
"Boleh kok..." Jawab Rafael.
"Makasi ya Rafa...eh btw pertandingan tadi ga usah dipikirin kan masih ada juara ke 3,Keep your enthusiasm up. I'm sure you can definitely fight Iraq in the next match." Ucap Natasya yg membuat Rafael menjadi semangat lagi.
"Makasih ya atas support nya,dan kami yakin akan memberikan yg terbaik untuk pertandingan selanjutnya" balas Rafael dengan senyuman manis nya.
"OK, good luck, Rafael!!" Tambah Natasya yg membalas senyuman Rafael.
Natasya pun berlalu pergi dan menghampiri kedua sahabat nya.
"Hey, bro...kok ngelamun sih" ucap Justin yg menepuk pundak Rafael.
"Pertandingan tadi tidak usah terlalu dipikirkan,kan masih ada kesempatan kita untuk dapat masuk ke olimpiade itu" tambah Justin,yg mencoba menyemangati Rafael.
"Tidak,aku sedang tidak memikirkan itu" balas Rafael.
"Lalu apa yg membuat mu melamun??" Jawab Justin yg tampak bingung.
"Ada seorang bidadari yg menghampiri ku tadi, aku sangat terpana dengan pesonanya." Jawab Rafael sambil salah tingkah.
"Wow...siapa bidadari yg membuat es batu ini mencair?!" Tanya Justin yg tampak terkejut.
"Aku jarang melihat mu memuji wanita Rafa...apakah wanita itu benar-benar cantik?" Tambah Justin yg agak curiga.
"Yaa sepertinya begitu,tapi aku pernah melihatnya...bahkan aku screenshot fotonya." Ucap Rafael sembari mengambil handphone nya dan mencari foto Natasya.
*Foto Natasya*
"Ini...lihatlah... sepertinya dia memang wanita itu" ucap Rafael yg sangat yakin itu Natasya.
"Wow bro...dia memang sangat cantik..." Ucap Justin yg terpana melihat foto Natasya.
.....
______________________________________________
*Btw Rafa kan ga main pas lawan Uzbekistan, typo ituu maap ya : )
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLA KU ADALAH TAKDIRKU [RAFAEL STRUICK]
Fanfiction~ kisah seorang wanita keturunan Brazil yg lahir dan dibesarkan di indonesia tanpa sepengetahuan nya dijodohkan dengan atlet Tampan berdarah Indonesia - Belanda yg ternyata adalah idolanya sendiri...tapi ternyata baru menjalani hidup bersama dalam b...