part 3 [pasti mimpi!!]

544 26 0
                                    

....

Setelah selesai sarapan nata kembali masuk ke kamarnya dan mencari album foto rafael.

"Rafaaa...aku kayaknya emang gabisa ngemilikin kamu...sekarang aku harus dijodhkan Sama pilihan mommy dan Daddy aku...aku harap kamu bisa bahagia sama jodoh kamu nanti yaa...kenapa yaa aku jadi kebawa perasaan sama Rafa...udah tau gabisa dimilikin.....ihh aku bodoh tapi aku ga bakalan tinggalin kamu kok rafaa...kamu akan jadi idola terbaik akuu...bener ya kata mereka...harusnya aku ga kebawa perasaan gini..." Ucap nata sambil memeluk dan mengelus foto Rafa di album itu, rasanya ia tidak rela harus dijodhkan dengan orang lain.mengapa nata kebawa perasaan yaa?! Padahal dia tau kalau Rafa memang ga akan bisa dia dapatkan.

Setelah menangis nata pun tertidur,hingga malam pun tiba...malam ini nata akan bertemu dengan orang yg akan dijodohkan dengannya.

"Nata pakai baju ini ya sayang...." Ucap mommy nata sambil memberi paper bag yg berisi gaun untuk ia pakai nanti.

"Iyaa mom...nata ganti baju dulu ya.." ucap nata sambil mengambil paper bag itu.

" ucap nata sambil mengambil paper bag itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•foto Natasya •

"Cantik juga yaa gaun nya...I really like the color." Ucap nata sambil berfoto.

"Nataaa...udah siap sayang?!" Ucap mommy nata sambil mengetuk pintu.

"Udah mom,yuk berangkat.." ucap nata.

"Wow you are very beautiful in that dress my son, you will definitely be the center of attention.karena kamu benar-benar cantik sayangg...." puji mommy nata.

"Thankyou mom..." Jawab nata yg pipinya sudah merona.

Sesampainya disana nata langsung dikagetkan dengan sosok yg sangat ia kenal.ia tidak menyangka ini semua ini akan terjadi.

"Mom...mana temen mommy?!" Ucap nata yg tampak bingung.

"Gatau... katanya di sini...tapi mana ya?!" Jawab mommy nata yg juga Tampaknya bingung.

"Hey...disini" jawab seorang wanita paruh baya yg ternyata itu adalah sahabat mommy nata.

"Loh...ini ga salah liat kan?! I-iitu....?!" Batin nata.

"Sini duduk!! Ini anak kamu yaa... cantiknya..." Puji wanita itu.

"Nah, nata...kenalin ini sahabat mommy...namanya Tante noraly...dan yg tampan ini adalah anaknya!!" Jelas mommy nata.

"Hey sayang...kamu kok cantik banget sii...Rafa aja sampe terpesona tuh..." Ucap wanita itu yg ternyata adalah ibu Rafael STRUICK.

Sekarang nata masih tidak percaya dengan apa yg terjadi...ya benar saja...ia memang pantas kaget dengan ini semua karena laki laki yg akan dijodohkan dengan nata adalah Rafael STRUICK! Idolanya sendiri.

"Nata ayo duduk sayang...kamu kenapa bengong sih..." Ucap mommy nata.

"E-ehh...iyaa mom..." Jawab nata yg agak kaget.

"Ya ampun...ini beneran?! pasti aku lagi mimpikan...ga,ga mungkin ini pasti ngigau doang...seobsesi itu ya aku ke Rafael sampe mimpi?!" Nata tampak sangat tidak percaya dengan apa yg ia lihat sekarang...ia berpikir ini semua hanyalah mimpi nya...padahal memang jelas Rafael akan dijodohkan dengannya.

"Nata...kamu jangan bengong terus...ayo duduk di dekat Rafael sayang." Ucap mommy nata.

"Ini cewek yg kemarin minta foto sama tanda tangan ku itu yaa?? Ini kebetulan atau memang beneran?!" Batin Rafa.

Kedua nya tampak tidak percaya atas yg terjadi saat ini.mereka tidak menyangka jika akan dijodohkan kan...bahkan nata pun tidak berpikiran seperti itu.

"Jadi...gimana, rencana kita jadi kan??" Tanya mommy nata.

"Jadi dong, mereka cocok banget..."jawab mommy Noraly.

"Oke...jadi kapan nih married nyaa?!" Tanya mommy nata.

Mendengar itu nata yg awalnya sedang minum jadi tersedak.

"Kamu kenapa sayang?!"

"Gapapa kok mom..."

"Kayaknya nata agak grogi tuh...iya kan sayang?!" Tanya mommy Noraly.

"Iya Tante.."

"Eh...jangan panggil Tante, sayang... panggil mommy aja, kan kamu mau jadi menantu mommy." Jawab mommy Noraly.

"Iya mommy...."

______________________________________________


IDOLA KU ADALAH TAKDIRKU [RAFAEL STRUICK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang