Yah telat lagi, maaf yaa aku pusing banget mikirin alurnya yg gak nyambung ini.
Maaf banget karena udah telat up.
Semoga kalian suka ya sama part ini😘
Jangan lupa vote juga yaaa, biar aku semagat mikirin alur selanjutnya.....
Happy Reading 🎉
.
.
.
.
.
.
.
.Matahari mulai memancarkan cahayanya ke wajah cantik nata yg sedang tertidur pulas. Rafael mulai membuka matanya, ia benar-benar tidak menyangka...gadis yg tidak sengaja ia temui sekarang sudah menjadi miliknya. Rafael mencium dahi istrinya itu yg membuat nata tersentak dan bangun.
"Ihh...apaan sii pagi pagi main cium aja" ucap nata yg bangun dari tidurnya.
"Morning kiss babe" jawab Rafael dengan suara khas baru bangun tidur.
"Udah ah, aku mau mandi dulu" ucap nata yg berdiri dan langsung berjalan ke kamar mandi.tapi Rafael berhasil mencegatnya dan menarik nata ke pelukannya.
"Mau kemana hm?It's still early babe, let's have fun first!" Ucap Rafael yg berhasil menarik nata ke pelukannya.
"I want to take a bath first!! Lepasin dulu dong!"
"Oke, aku lepasin tapi dengan satu syarat!!"
"Apa syaratnya?!"
"How about we take a shower together?! But you can't refuse!!"
"Gak!!! Ga cukup ya yg semalam?! Rafael jangan bikin aku kesel ya pagi pagi!!"
"Yaudah kalo gamau" ucap Rafael yg melepaskan pelukannya, Tampaknya Rafael ngambek.
-
-
-Setelah selesai memasak, nata memanggil Rafael untuk turun dan sarapan. Rafael pun turun dengan kaos putih dan celana pendek, Rafael hanya diam dan duduk disamping nata.
"Kok diam?! Ngambek ya?" Pertanyaan nata dihadiahi tatapan sinis oleh Rafael.
"Ihh...gitu banget liatnya, kayak punya banyak dendam sama aku?!"
Rafael hanya diam, nata tau kalau Rafael sedang ngambek.
-
-
-"Aku mau pergi training, kamu dirumah aja aku gak lama kok pulangnya."
"Sama siapa?! Aku ikut ya"
"Ga usah, nanti kamu bosan...kamu telfon vania sama Kirana aja, suruh mereka ke rumah tapi jangan keluar."
"Yaudah, jangan lama-lama yaa nanti aku rindu!"
Rafael masih diam dan pergi menuju mobil nya. Tampak sekali jika Rafael sedang ngambek. Nata hanya tersenyum melihat tingkah suami nya yg sangat ingin dimanja.
-
-
-"Haii bestie!! Gimana hari pertama Lo?" Ucap vania sembari memeluk nata.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLA KU ADALAH TAKDIRKU [RAFAEL STRUICK]
Fanfiction~ kisah seorang wanita keturunan Brazil yg lahir dan dibesarkan di indonesia tanpa sepengetahuan nya dijodohkan dengan atlet Tampan berdarah Indonesia - Belanda yg ternyata adalah idolanya sendiri...tapi ternyata baru menjalani hidup bersama dalam b...