Maaf ya baru update, soalnya kemaren itu lagi sibuk .
Semoga kalian suka ya sama ceritanya,menurut aku ceritanya agak ga nyambung tapi gapapa lah ya.
Makasih udah mau baca ceritanya...Thank you very much for wanting to read.
Jangan lupa vote ya biar aku semangat lanjutin cerita nya...
Happy Reading 💐
****
Sesampainya di depan wedding organizer Rafael dan nata pun turun dari mobil nya di sertai dengan mommy nya yg baru saja sampai.
"Yuk masuk!!" Ucap mommy Nora.
Setelah mereka masuk seketika mata mommy Nora tertuju pada gaun mewah yg berada di depannya itu.
"Wih...ini cocok nih buat kamu sayang!" Ucap mommy Nora yg berjalan ke arah baju tersebut.
"Kamu coba aja dulu nata...kalo bagus kita beli!" Tambah mommy nata.
"Gimana mommy Nora??" Tanya nata.
"Wih cantik banget calon menantu mommy!!"
"Sayang kamu cantik banget!!" Tambah mommy nata.
"You are truly beautiful, Nata!" Bisik Rafael.
"Yaudah kita ambil gaun ini aja yaa....mbak,saya mau ambil gaun ini yaa..."
"Baik buk....ada lagi??"
"Masih ada lagi mbak...kami titip baju ini dulu ya..."
"Baik buk."
"Nah,sekarang kita cari baju Rafa..."
" Eh itu kayaknya bagus tuh!" Ucap mommy Nora yg mata nya tertuju pada jas yg tak kalah mewah dengan gaun tadi.
"Bagus ga Rafa??"
"Bagus kok mom, Rafa suka!"
"Yaudah yg ini aja yaa!"
-
-
-"Oke semua nya udah...tinggal nunggu hari H nya ajaa." Ucap mommy Noraly.
-
-
-Hari yg ditunggu tunggu itu pun tiba.hari ini adalah hari pernikahan Natasya dan Rafael...pesta ini sangat mewah...tampak beberapa orang penting datang ke acara itu,tidak terkecuali teman teman Rafael dan nata.
"Nata...ayo turun!! orang orang sudah menunggu kamu dibawah sayang!" Ucap mommy nya nata sembari mengetuk pintu.
"Masuk aja mom..."
"Sayang,Come on down, they're waiting for you."
"Nata...you are beautiful...ayo kita turun...acarnya sudah mau dimulai." Ucap mommy Noraly yg menggenggam tangan nata,disusul oleh mommy nata.
-
-
-Setelah acara pernikahan selesai mereka makan malam bersama.
"Ishh Lo ya sya, kemarin ga ada kabar eh tiba-tiba Lo udah nikah aja...iri nih kami berdua." Ucap viona yg memeluk nata.
"Congratulations bestie, your dream about Rafael has come true...hopefully it lasts...nanti kalo Lo bosan Lo telfon kami aja,kami bakalan selalu ada buat Lo sya" ucap kirana yg kini memeluk nata sambil meneteskan air mata.
"Thank u, jangan nangis dong...kan kita masih bisa ketemu..." Ucap nata sambil mengusap air mata Kirana.
"Nanti gue suruh Rafael untuk kenalin Justin ke Lo, mau gak?!" Tambah nata yg langsung membuat Kirana tersenyum dan mengangguk.
"Thank u syaaa..."
" Gue sya??" Tanya viona yg iri.
"Iya nanti Rafael gue suruh juga buat kenalin Lo ke Ivar."
"Beneran yaa!!"
"Iyaa beneran"
****
(Segitu dulu yaaaa)
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLA KU ADALAH TAKDIRKU [RAFAEL STRUICK]
Fanfiction~ kisah seorang wanita keturunan Brazil yg lahir dan dibesarkan di indonesia tanpa sepengetahuan nya dijodohkan dengan atlet Tampan berdarah Indonesia - Belanda yg ternyata adalah idolanya sendiri...tapi ternyata baru menjalani hidup bersama dalam b...