prolog

141 7 3
                                    


okee cerita ini menceritakan tentang persahabatan antara ketua geng.
Sebelum itu aku mau jelasin sedikit tentang Cerita ini.

Yah cerita ini aku angkat dari kisah kami semua di dunia (roleplayr) atau rp.

Oke mari kita mulai perkenalannya.

-REVANDRA VINCENT BRIGHTON.

revandra atau bisa di panggil revan, dia adalah ketua dari geng yang sangat di takuti warga cakna(Cakrabuana) berparas tampan dan menjadi idaman kaum hawa.

Tapi di balik ketampanan nya,revan memiliki sifat yang sangat sensitif dan pantang di tantang, apalagi masalah dengan geng atau adiknya dia akan berubah menjadi serigala eakkk serigala ga tuchhh🗿🗿🗿🗿🗿🗿

2. DEVARO GERZIO ANDIGARA.

Devaro gerzio bisa di panggil pororo atau deparo, dia adalah wakil ketua dari delerion,devaro yang memiliki sifat yang tenang dan cinta kedamaian.

Namun di balik itu, dia adalah orang yang tegas dan bijak sana tak salah dia menjadi wakil ketua di delerion geng. Selain itu dia tak kalah menjadi incaran para kaum ciwi" tapi dia sudah memiliki pasangan/shipper yaitu cleo.

3. RAVINDRA VINCENT BRIGHTON.

Ravindra atau bisa di panggil avin atau apin, dia sekretaris dari delerion geng sekaligus kembaran Revan. Sifat ravin bertolakbelakang dari sifat revan. Jika revan badboy ravin soft boy.

Dia memiliki paras tampan bercampur dengan imut,tak salah jika dia adalah anggota paling terkenal dari pada anggota delerion yang lainnya.

adapun anggota lain seperti
1. Mahen
2. Maverick
3. Yergan

Aku ga sempat gimanaa jelasin sifat-sifat mereka,entar tau juga kok.

adapun ciwi" dari delerion ya itu.

1. Lee freya
2. Cleo
3. Vyora
4. Aletta
5. Chellyn
6. Vellyn.

Baiklah mari kita mulai cerita ini,dan semoga saja bisa menghibur kalian okei.

The Delerion GengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang